Minji NewJeans Punya Sikap Baik di Usia Muda, Dipuji Dewasa dan Bijaksana
Selebriti

Minji NewJeans sukses mencuri perhatian lewat sikap baiknya kepada rasa staf. Minji dipuji baik dan bijaksana setelah berbagi kebahagiaan kepada para staf dengan uang hadiah yang ia terima.

WowKeren - Baru-baru ini Minji NewJeans mendapat banyak pujian atas sikapnya yang baik hati dan menunjukkan sifat dewasa. Hal itu terungkap lewat rilis video dari acara hiburan web, "Idol's Physical Race". NewJeans muncul di episode yang tayang pada 12 Januari, dan dalam salah satu episode baru dan Minji mampu memenangkan 1 juta KRW (sekitar Rp 12 juta).

Minji mengungkapkan apa yang ia putuskan untuk dilakukan dengan hadiah uang yang ia menangkan. Minji rupanya menunjukkan sikap dewasa dan bijaksana dengan mengungkap ingin berbagi kebahagiaan atas uang tersebut dengan banyak orang.

"Karena ini adalah pertama kalinya saya menerima hadiah uang, saya ingin membaginya dengan banyak orang. Jadi, saya menyiapkan sesuatu," ungkap Minji dalam video yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Photo-INFO

Allkpop

Minji kemudian memamerkan satu kotak stiker spesial yang bertuliskan "Halo, semoga harimu menyenangkan juga". Minji juga mengungkap bahwa dirinya sendirilah yang memesan stiker tersebut secara khusus. Minji pun membeberkan akan berbagi kebahagiaan hadiah tersebut ke pada para staf dengan mempersiapkan hadiah manis yang dilengkapi stiker tersebut.


"Saya memesan sendiri stikernya. Saya akan memberikan ini kepada semua staf perusahaan," sambung Minji.

Minji mengungkapkan bahwa dia telah memesan madeleine kelinci lucu untuk anggota staf dengan hadiah uang yang dia menangkan. Belum cukup, Minji rupanya juga menjadikan hadiah itu sebagai kejutan bagi para staf. Minji tampaknya benar-benar memperlakukan staf dengan hangat.

"Saya menyiapkan ini sebagai kejutan jadi dengan bantuan Danielle, saya akan memberikan hadiah tanpa mereka sadari," ujar Minji.

Minji dan Danielle pun kemudian berkeliling kantor untuk meletakkan hadiah di meja semua anggota staf. Netizen yang melihat video tersebut memuji sikap baik hati dan perhatian Minji.

"Para anggota staf akan sangat tersentuh ketika mereka mendapatkan hadiah tersebut," tulis salah satu komentar. "Minji masih muda tapi dia sangat dewasa dan bijaksana untuk menyiapkan hadiah untuk semua anggota staf," sambung yang lain. "Gadis-gadis itu memiliki hati yang baik," imbuh lainnya. "Saya tidak membayangkan dia akan menggunakan hadiah uang untuk mendapatkan hadiah untuk anggota staf, itu sangat bijaksana," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru