Jenguk Indra Bekti, Jirayut: Tetap Ngelucu Dia
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut ternyata belum lama ini menjenguk Indra Bekti usai pulang dari rumah sakit. Jirayut menyebut Indra Bekti masih bisa melucu saat bertemu dengan dirinya.

WowKeren - Jirayut baru-baru ini menjenguk Indra Bekti yang sudah pulang dari rumah sakit. Momen itu dibagikan Jirayut melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Jirayut membagikan sebuah video yang memperlihatkan Indra Bekti sedang istirahat di atas ranjang. Terlihat, Indra Bekti sudah lebih sehat dari sebelumnya.

"Halo.. Teman-teman hari ini aku ketemu Kak Bekti. Ya Allah senior aku yang baik hati," ungkap Jirayut dalam videonya yang diunggah pada Rabu (25/1) kemarin.

Selain itu, Jirayut juga memberikan doa untuk kesembuhan Indra Bekti. "Semoga cepat sembuh ya. Semoga kita bisa kerja bareng lagi," kata Jirayut.

Mendengar doa tersebut, Indra Bekti mengucapkan terima kasih. Lucunya, Indra Bekti salah menyebutkan nama Jirayut. "Aamiinn, terima kasih ya bekyut. Eh eh Jirayut," ucap Indra Bekti.


Jenguk Indra Bekti, Jirayut: Tetap Ngelucu Dia

Instagram

Jirayut menyebut Indra Bekti tetap melucu ketika sedang sakit. "Tetap ngelucu dia mah," tulis Jirayut dalam keterangan unggahannya.

Postingan Jirayut itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang ikut mendoakan kesembuhan Indra Bekti. Mereka pun mengaku kangen melihat kelucuan Indra Bekti.

"Kangen aye mah ama pak indra bekti. soalnya sosok beliau ini sangatlah menghibur di mata rakyat serta seluruh dunia indonesia full senyum untuk pak indra bekti," komentar salah satu netter. "Semoga cepat sembuh dan sehat kak Bekti.... smoga Allah SWT sllu melindungi kak Bekti dan keluarga amiiiiin," kata netter lain.

"Semoga cepat sembuh yg om indra bakti semoga penyakit nya du angkt tuhan yg maha esa amin," ucap netter lain. "Semoga segera di beri kesembuhan kak Indra besti. Baby boy yg sehat2 selalu ya biar selalu Lucu menghibur," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait