Farhat Abbas Disebut Punya Ide Gila Demi Buktikan Bunda Corla Bukan Perempuan
Instagram/corla_2
Selebriti

Farhat Abbas berniat membuat sayembara untuk memuktikan kecurigaannya tentang jenis kelamin Bunda Corla. Ide Farhat ini disebut gila dan dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain.

WowKeren - Farhat Abbas sempat melayangkan sindiran pedas untuk Bunda Corla. Ia tampak tak senang melinag Bunda Corla yang dieluh-eluhkan banyak orang hingga menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Sampai-sampai Farhat dengan lantang meragukan bahwa Bunda Corla adalah seorang perempuan.

Terbaru yang tak kalah mengejutkan, Farhat Abbas disebut memiliki ide gila untuk membuktikan apakah Bunda Corla perempuan atau tidak. Ia berniat membuat sayembara untuk membuktikan kecurigaannya tersebut.

"Apa perlu kita buat sayembara? Siapa yang bisa menemukan bukti bahwa dulu dia laki-laki gitu," ujar Farhat Abbas di kanal YouTube CumiCumi belum lama ini.

Farhat Abbas sendiri mengaku tak mengenal secara pribadi sosok Bunda Corla. Namun, ia begitu yakin jika gerak-gerik yang diperlihatkan Bunda Corla selama ini menunjukkan bahwa dirinya bukanlah perempuan tulen. Farhat seolah tahu betul bagaimana seorang perempuan asli bertingkah laku serta bertutur kata.

"Saya nggak kenal dia, tapi dari gaya bicaranya, suaranya, gerakannya, itu kelihatan. Apa yang dia lakukan itu bukan budaya kewanitaan," jelasnya.


Kecurigaan Farhat Abbas ini sama dengan apa yang sempat disampaikan Nikita Mirzani. Nikita bahkan tak segan menantang Bunda Corla untuk pergi bersama ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan untuk membuktikan tuduhan tersebut.

"Anak dia itu adopsi. Dia punya anak dari temannya. Bagaimana dia bisa melahirkan, orang rahim saja dia nggak punya," tutur Nikita Mirzani. "Ayo kita sama-sama ke rumah sakit. Kita cek apa itu kelaminnya asli atau buatan."

Di sisi lain, Bunda Corla tampak enggan meladeni ocehan Farhat Abbas. Sedang masalahnya dengan Nikita Mirzani disebut telah selesai secara baik-baik.

"Bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara Bunda udah serak, gak ada waktu ngurusin orang, gak ada waktu, emang kalau udah sifat ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan, itu udah karakter, kan gue nggak nyinggung-nyinggung, ini kan masalah individual," ungkap Bunda Corla dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram.

"Jadi kalau misalnya orang suka ngurusin hidup orang, suka mau ngerecokin orang, nyentil-nyentil orang, bikin suasana jadi ribet, itu memang ada kelakuan yang seperti itu, kayak memang udah kelakuan, susah, untungnya nggak ada di Bunda. Kasihan sih sebenernya orang-orang seperti itu, kasihan karena kurang diperhatikan," tandas Bunda Corla.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait