Jeno NCT Jawab Sumber Visual Lewat Lagu NewJeans Gegara Changbin Stray Kids
SM/ADOR/JYP
Selebriti

Jeno NCT ikut menjawab sumber visual tampannya dengan menggunakan salah satu lagu baru NewJeans usai sebelumnya dipopulerkan oleh Changbin Stray Kids baru-baru ini.

WowKeren - NCT Dream diketahui menggelar acara fancall kemarin, Rabu, 25 Januari. Sederet momen unik NCT Dream pun dibagikan oleh para penggemar melalui media sosial.

Salah satu yang membuat heboh yakni momen Jeno. Hal ini karena Jeno ikut memeriahkan "OMG" challenge NewJeans yang pertama kali dibuat oleh Changbin Stray Kids.

Challenge ini adalah menjawab mengenai sumber visual dengan menyanyikan lirik chorus "OMG". NewJeans diketahui mengungkapkan OMG dengan "oh my oh my god" yang dalam Bahasa Korea terdengar seperti "eomma eomma ga". Eomma diketahui adalah ibu dalam Bahasa Korea.

"Siapa yang melahirkanmu sampai bisa setampan ini?" tanya penggemar, suara yang ditunjukkan bahkan milik Changbin. "Uri eomma eomma ga, eomma eomma ga," jawab Jeno yang berartikan "dari ibuku dari ibuku" sambil menari koreografi "OMG". Jeno kemudian tertawa karena jawabannya.


Baru-baru ini, Changbin yang membuat heboh karena "OMG" challenge ini usai salah satu vlog Stray Kids yakni dibagikan.

"Changbin-ah, siapa yang melahirkanmu menjadi setampan itu?" ucap rapper Stray Kids itu. Ia kemudian menyanyi "OMG" lalu tersenyum.

Pada vlog tersebut, Changbin bahkan menunjukkan "OMG" challenge versinya di depan Felix dan Hyunjin. Changbin sukses membuat Felix dan Hyunjin heran bukan main.

"Hyunjin-ah, siapa yang melahirkanmu jadi setampan ini?" tanya Changbin tiba-tiba. "Ibuku...," kata Hyunjin terputus karena Changbin tiba-tiba menyanyi "OMG". Hyunjin sampai tertawa melihat tingkah teman satu grupnya tersebut.

"OMG" challenge versi Changbin ini sontak langsung populer bukan main. Sederet penggemar juga mengikuti challenge ini. Bahkan, NewJeans juga sempat membicarakan hal yang sama pada siaran langsung mereka baru-baru ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru