*/
 
 
Curi Perhatian Banyak Media Asing, J-Hope BTS Dipuji Kalahkan Popularitas Menara Eiffel
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS sukses mencuri perhatian publik dan banyak media asing atas kemunculannya di Paris Fashion Week. Bahkan popularitas J-Hope itu tampaknya sukses menyaingi Menara Eiffel yang ikonik.

WowKeren - Kehadiran sejumlah member BTS di Paris Fashion Week tampaknya sukses mencuri spotlight dari acara tersebut. Tak terkecuali kemunculan J-Hope di sejumlah fashion show brand mewah ternama yang terus menjadi sorotan. Partisipasi BTS J-hope di Paris Fashion Week pun terus dipuji oleh media asing.

Media asing terus-terusan ikut menyoroti kemunculan J-Hope di Paris Fashion Week 2023. Bahkan ada yang menyebut bahwa J-Hope telah membuat Menara Eiffel kehilangan popularitasnya.

Pekan lalu, J-Hope diundang ke peragaan busana oleh merek-merek mewah, Louis Vuitton, Dior, dan Hermes. J-Hope mengenakan pakaian dari masing-masing brand dengan sempurna, menarik perhatian ribuan penggemar lokal dan memamerkan popularitasnya di seluruh dunia. Reaksi media luar negeri terhadap J-hope pun juga tak kalah panas.


"Jika Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé dari BLACKPINK telah menjadi pengunjung tetap di Paris Fashion Week, wajar jika menswear collections Juga harus memiliki K-Pop stardust, dan siapa yang bisa lebih baik untuk memimpin tugas itu daripada J-Hope?" tulis artikel dari Vogue Inggris dengan judul "J-Hope is now the MVP of Fashion Week”.

Just Jared Jr. Hollywood melaporkan berita tersebut dengan judul "J-hope at the Hermès show overwhelms Paris Fashion Week". Sementara majalah mode FASHION TO MAX memakai judul “Ketika J-hope muncul di Paris, Menara Eiffel kehilangan popularitasnya".

Majalah Vogue Amerika menerbitkan foto-foto J-Hope menghadiri peragaan busana Dior dan memilihnya sebagai salah satu "Tamu Berpakaian Terbaik" dari koleksi pria di Paris Fashion Week. GOSSIP CHIMP berkata, “Dengan menghadiri pertunjukan landasan pacu Hermes, J-hope membuktikan bahwa dia adalah VIP tertinggi di Paris Fashion Week”.

"Jumlah terbesar penggemar di luar acara Dior datang untuk melihat rapper dan penyanyi-penulis lagu J-Hope dari grup Korea BTS," bunyi cuplikan ulasan dari HuffPostGreece dari Yunani. "J-Hope mungkin telah menjadi ikon mode generasi baru," pungkas Madame Figaro Hong Kong.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru