Usia Jennie BLACKPINK Mendadak Gak Dipercayai
Naver
Selebriti

Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK 'Born Pink' di berbagai benua. Usai Amerika dan Eropa, girl grup itu bakal melanjutkan tur konsernya di daratan Asia.

WowKeren - Foto-foto Jennie baru-baru ini ramai menjadi pembahasan di forum online Korea Selatan. Pasalnya netizen seolah tidak mempercayai usia asli member BLACKPINK itu yang sudah memasuki usia 27 tahun (perhitungan internasional).

Foto-foto Jennie memperlihatkan rupa awet muda sang idol yang tidak disangka sudah di usia akhir 20 tahunan. Bahkan netizen ramai menyebutkan bahwa cewek kelahiran tahun 1996 itu lebih terlihat seperti berada di usia awal 20 tahunan.

"Dia terlihat sangat muda," tulis seorang netizen. "Kupikir dia berusia 22-24 tahun, tetapi dia berusia 28 tahun tahun ini," imbuh netizen lain. "Umurnya 28 tahun??? Tolong beri BLACKPINK banyak comeback," sahut yang lainnya.

"Dia benar-benar terlihat seperti siswa SMA di gambar pertama," tambah lainnya. "Apakah dia berusia 28 tahun? Saya pikir dia berusia sekitar 26 tahun," lanjut netizen lain. "Sejak kapan dia 28? Kupikir dia berusia 23 tahun," pungkas lainnya.


Usia Jennie BLACKPINK Mendadak Gak Dipercayai

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK "Born Pink" di berbagai benua. Usai Amerika dan Eropa, girl grup asuhan YG Entertainment itu bakal melanjutkan tur konsernya di daratan Asia.

Jennie pernah mengungkap bagaimana caranya menyeimbangkan hidup ketika selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena pekerjaannya. "Aku merasa penting untuk menciptakan lingkungan di mana aku bisa merasa senyaman dan seakrab mungkin," ujarnya.

"Jadi setiap kali pergi tur, aku cenderung membawa banyak barang bawaan seolah-olah aku pindah kamar, tetapi di antara semua itu, bantalku adalah yang paling penting. Aku memastikan membawa bantal yang selalu kugunakan di rumah bahkan ketika pergi ke luar negeri," sambung sang idol.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait