J-Hope BTS Bak Bunglon, Intip Gaya Penuh Warna 10 Idol Cowok Hadiri Paris Fashion Week 2023
Selebriti

J-Hope BTS bak bunglon lantaran menyuguhkan gaya busana berbeda setiap menghadiri fashion show masing-masing rumah mode di Paris Fashion Week 2023. Sementara itu, banyak deretan idol cowok yang hadir di acara bergengsi tersebut.

WowKeren - Paris Fashion Week 2023 saat ini tengah berlangsung. Sederet idol K-pop menghadiri pagelaran busana tersebut sebagai tamu undangan mereka branded. J-Hope BTS menghadiri tiga fashion show yang berbeda dalam rangkaian acara Paris Fashion Week.

J-Hope BTS mendapat undangan tiga brand mewah yakni Dior, Louis Vuitton, dan Hermes. Bak bunglon lantaran menyuguhkan gaya busana berbeda setiap menghadiri fashion show masing-masing rumah mode.

Di sisi lain, tak hanya J-Hope, banyak dream idol K-pop cowok yang hadir di Paris Fashion Week sebagai tamu dari brand-brand ternama. Pesona mereka sukses membuat penggemar makin jatuh hati. Intip yuk style mereka saat berada menghadiri Paris Fashion Week 2023.

(wk/rosi)

1. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Instagram/dior/voguehongkong/krichen_kho

J-Hope BTS bak bunglon dengan gonta-ganti style kala menghadiri Paris Fashion Week. Ia smepat memakai busana bak mendobrak gender norm kala menghadiri acara Dior. J-Hope mengenakan atasan unik warna abu-abu dengan kancing di bagian punggungnya dipadukan dengan bawahan model half skirt panjang.

Kala menghadiri acara Louis Vuitton, J-Hope lebih chic dengan setelan busana merah. Sementara kala menghadiri Hermes, J-Hope tampil swag dengan busana perpaduan hijau gelap dan terang. Dalam ketiga balutan outfit dengan tema yang berbeda, semuanya cocok untuk idol kelahiran tahun 1994 ini.

2. Rowoon SF9


Rowoon SF9
Instagram/loewe

Rowoon SF9 menghadiri LOEWE Fashion Show di Paris. Bintang drama "The King's Affection" ini mengenakan busana cerah perpaduan sweater gombrong hijau dengan celana jeans serta sepatu sport. Terdapat sebuah kalung yang melingkar di leher Rowoon sehingga mempermanis penampilannya. Dengan tinggi menjulang yakni 190 cm, Rowoon bak mencuri pusat perhatian di antara kerumunan di Paris Fashion Week.

3. Jeonghan SEVENTEEN


Jeonghan SEVENTEEN
Instagram/koreadispatch

Jeonghan SEVENTEEN (II) tampil memukau dengan gaya mambanya saat menghadiri Paris Fashion Week atas undangan Yves Saint Laurent. Ia memakai coat hitam dengan banyak kancing dan memadukannya dengan celana panjang serta sepatu pantofel heels. Idol di bawah naungan Pledis Entertainment semakin memikat dengan rambut gondrong serta senyum tipisnya.

4. Ten NCT


Ten NCT
Instagram/tatlersingapore

Ten NCT hadir di acara Paris Fashion Week barengan dengan Jeonghan. Diketahui idol asal Thailand ini juga datang atas undangan Yves Saint Laurent. Ten memakai busana dengan gaya mamba namun mode seksi. Ia memakai jumpsuit dengan ikat pinggang yang membuat figura tampak ramping. Sementara itu bagian dadanya terlihat terbuka dan sebuah kalung tergantung manis di lehernya. Coat panjang yang dipakai Ten semakin menyempurnakan penampilannya malam itu.

5. ENHYPEN


ENHYPEN
Instagram/prada

ENHYPEN menghadiri fashion show Prada di Paris Fashion Week 2023. Kedatangan Ni-Ki cs di acara bergengsi ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Secara khusus, penggemar ENHYPEN dibuat terkejut dengan penampilan idolanya yang maskulin dan swag abis.

Di sisi lain, banyak yang dibuat terpesona akan penampilan para member yang cool dengan koleksi busana Prada mereka. Jay tampak beda dengan memakai setelan jeans. Di sisi lain Sunoo juga mengenakan coat yang lebih kasual. Sementara Heesung memakai kardigan dan setelan jeans. Sunghoon, Jake, Jungwon, Ni-Ki memiliki gaya busana yang mirip.

6. Hoshi SEVENTEEN


Hoshi SEVENTEEN
Instagram/koreadispatch

Hoshi SEVENTEEN menghadiri fashion show AMI Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week Menswear. Idol kelahiran 15 Juni 1996 ini tampil memukau dengan balutan jas bergaris dengan celana kulit. Terdapat scarf yang melilit leher Hoshi dengan elegannya. Dengan ramah pelantun "Spider" ini menyapa para penggemarnya dengan berbagai pose.

7. Suga BTS


Suga BTS
Twitter/WORLDMUSICAWARD

Suga BTS didapuk menjadi global brand ambassador atau BA dari merek mewah Valentino. Ia kemudian hadir di acara Paris Fashion Week memenuhi undangan menonton show Valentino. Suga mengenakan warna krem dari kepala hingga ujung kaki dari Koleksi Valentino’s 2023 Spring/Summer Ready-to-Wear. Kehadiran Suga di Paris Fashion Week langsung disambut meriah oleh penggemar. Secara keseluruhan, penampilan Suga tampan dan charming.

8. Jimin BTS


Jimin BTS
Instagram/dior

Jimin BTS diketahui datang ke acara Paris Fashion Week bersama J-Hope. Isol bernama lengkap Park Jimin ini sebelumnya didapuk sebagai duta global Dior pada tanggal 16 Januari. Jimin tampil maskulin dan cool dengan setelan jas beige lengkap dengan boots. Jimin memberikan kesan elegan pada penampilannya yang catchy di saat yang bersamaan.

9. G-Dragon BIGBANG


G-Dragon BIGBANG
Instagram/xxxibgdrgn

G-Dragon menghadiri fashion show koleksi Chanel Haute Couture di Paris Fashion Week. Diketahui leader BIG BANG ini merupakan duta besar dari brand mewah tersebut. G-Dragon tampil charming dalam balutan blazer hitam bertabur manik-manik motif bunga. Kemeja dan celana panjang hitam melengkapi penampilan semi formal nan elegan G-Dragon.

10. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG
Instagram/givenchy

Tak hanya G-Dragon, Taeyang juga hadir di Paris Fashion Week. Diketahui suami Min Hyo Rin ini perdana bergabung dengan Givenchy sebagai brand ambassador. Dalam penampilannya di Paris Fashion Week, Taeyang mengenakan streetwear collection dengan memadukan hoodie beraksen fringe dengan denim pants dan sepatu mules berwarna senada. Taeyang mempermanis penampilannya dengan beberapa aksesoris seperti cincin dan anting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru