LE SSERAFIM Antusias Sambut Debut dan Ungkap Ambisi di Jepang
Twitter/le_sserafim_jp
Musik

Tidak hanya para fans tapi juga sekitar 150 media official yang hadir menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap LE SSERAFIM. Grup ini membawakan lagu b-side 'Blue Flame' dan lagu utama 'FEARLESS'.

WowKeren - LE SSERAFIM berhasil menyelesaikan showcase debut mereka di Jepang. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut mengadakan showcase untuk perilisan single debut mereka, "FEARLESS", di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada 25 Januari pukul 7 malam waktu setempat.

Pada hari itu, tidak hanya para penggemar tetapi juga sekitar 150 media official yang hadir menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap LE SSERAFIM. Grup ini membawakan lagu b-side "Blue Flame -Japanese ver.-" dan lagu utama "FEARLESS -Japanese ver.-" satu per satu, memikat penonton dengan koreografi tajam.

LE SSERAFIM juga memperkenalkan lagu-lagu b-side dan menceritakan kisah di balik layar pengerjaan album, menanggapi antusiasme para penggemar. Selain itu, diadakan Q&A dan game time untuk membangun kenangan tak terlupakan bersama para penonton.


LE SSERAFIM mengungkapkan pemikiran mereka tentang debut di Jepang, negara asal Miyawaki Sakura dan Kazuha. "Debut di Jepang adalah awal yang baru. Meskipun kami khawatir, kami lebih bersemangat karena kami tahu bahwa FEARNOT (nama fandom) bersorak untuk kami."

Selanjutnya, para member menjelaskan tentang lagu debut mereka, "FEARLESS" yang dirilis dalam versi Jepang. "Lagu utama 'FEARLESS -Japanese ver.-' adalah lagu yang menunjukkan LE SSERAFIM bergerak maju tanpa terikat oleh masa lalu," ujar mereka.

Terakhir, LE SSERAFIM menunjukkan aspirasi kuat mereka, "Karena ini adalah single pertama kami yang dirilis di Jepang, kami ingin menunjukkan imej percaya diri dan bebas yang kami kejar. Kami akan bekerja keras untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan Anda di masa depan. Kami meminta dukungan Anda."

LE SSERAFIM akan tampil di "Music Station" TV Asahi, perwakilan stasiun penyiaran musik lokal, pada 27 Januari. Pada 28 dan 31 Januari, mereka akan manggung di festival musik "GMO Sonic 2023" dan "Supersonic Osaka 2023". Bersama dengan penyanyi dan DJ terkenal dunia seperti Marshmello, The Chainsmokers, Armin van Buuren, dan Steve Aoki, LE SSRAFIM disebutkan dalam daftar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru