Song Hye Kyo Tanggapi Nyinyiran Soal Wajahnya Dibilang Tua
Dispatch
Selebriti

Dalam wawancara terbarunya, Song Hye Kyo mengungkap bahwa dirinya puas atas aktingnya dalam 'The Glory' karena berhasil terlihat seperti benar-benar korban kekerasan.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani wawancara dengan sebuah majalah fashion. Aktris kelahiran tahun 1981 itu membicarakan soal aktingnya sebagai karakter Moon Dong Eun dalam drama populer Netflix "The Glory".

Song Hye Kyo mengungkap bahwa dirinya puas atas aktingnya dalam "The Glory" karena berhasil terlihat seperti benar-benar korban kekerasan. "Dalam drama percintaan, pemeran utama pria dan wanita harus terlihat cantik," ujar Song Hye Kyo.

"Tapi aku tidak harus tampil bagus di 'The Glory' sama sekali, aku tidak punya alasan untuk melakukannya. Jadi aku menempatkan jumlah minimum riasan dan menggunakan lampu yang membuatku terlihat seperti itu," imbuh sang aktris cantik.

Song Hye Kyo kemudian menanggapi komentar nyinyir yang menyebut wajahnya tua. "Aku juga berpikir akan aneh jika 'Moon Dong Eun' terlihat sangat baik, karena dia menjalani kehidupan yang tidak nyaman," tuturnya.

Song Hye Kyo Tanggapi Nyinyiran Soal Wajahnya Dibilang Tua

Source: Naver

"Kupikir itu tidak masuk akal jika dia memiliki kulit yang sempurna dan sebagainya. Karena caraku memandang 'The Glory' meskipun, banyak orang mengatakan bahwa aku sudah sangat tua sekarang, tapi itu benar, aku memang sudah tua," tambah Song Hye Kyo.

Di sisi lain, Song Hye Kyo sebelumnya menyebutkan bahwa dia tidak banyak memantau adegannya saat syuting karena takut berakting dalam cetakan. Sang aktris membeberkan bahwa dirinya ingin membuat Moon Dong Eun terlihat lelah.

"Seseorang yang bertekad untuk membalas dendam mungkin bertambah berat badannya, tetapi kupikir akan lebih menyenangkan ketika pelaku dipukuli oleh orang yang lemah dan kecil yang penampilannya membuat mereka berpikir, 'Apa yang menakutkan tentang orang itu?'" sambungnya.

Sementara itu, "The Glory" saat ini baru ditayangkan 1 bagian saja. Sedangkan bagian 2 baru akan dihadirkan Netflix pada 10 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait