7 Potret Hangat Lee Si Young Bareng Jung Yoon, Sempat Picu Kontroversi Usai Bawa Anak Naik Gunung
Instagram/leesiyoung38
Selebriti

Lee Si Young sempat dikecam karena gendong sang anak pergi mendaki puncak tertinggi di Korea Selatan. Di sisi lain, ia adalah sosok ibu idaman karena pamer momen hangat dengan Jung Yoon.

WowKeren - Aktris Lee Si Young sempat menjadi sorotan publik karena mendaki puncak tertinggi di Korea Selatan pada saat musim hujan. Pasalnya, ia mendaki sambil menggendong sang putra, Jung Yoon yang beratnya mencapai 20 kg. Lee Si Young dikecam netizen Korea karena dianggap ceroboh dalam proses pendakian tersebut.

Mendengar kontroversi tersebut, Lee Si Young pun buka suara terkait pendakiannya di pendakian Hallasan. Pada Senin (23/1), Lee Si Young merilis video baru di kanal YouTube pribadinya dan beber beberapa kisah terkait pendakian tersebut. Ia menjelaskan bahwa aktivitas naik gunung tersebut juga atas dasar keinginan Jung Yoon. Lee Si Young juga selalu memperhatikan Jung Yoon selama perjalanan naik gunung tersebut.

Klarifikasi Lee Si Young ini bisa meluruskan kesalahpahaman yang beredar di antara masyarakat. Ini seolah membuktikan bahwa pendakian ini tak dilakukan atas keinginan satu pihak saja. Lee Si Young juga membuktikan bahwa dirinya adalah sosok ibu yang bertanggung jawab. Berikut sederet momen hangat Lee Si Young dan Jung Yoon. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Jajal Olahraga Musim Dingin


Jajal Olahraga Musim Dingin
Instagram/leesiyoung38

Sebagai seorang petinju amatir, Lee Si Young tentunya memiliki fisik yang tangguh. Ia pun sering mengajak Jung Yoon untuk menjajal berbagai olahraga. Lee Si Young dan Jung Yoon bahkan mencoba snow tubing saat berlibur di Swiss. Di sisi lain, Lee Si Young juga terlihat mengajari anaknya olahraga ice skating.

2. Hadiri Kondangan


Hadiri Kondangan
Instagram/leesiyoung38

Bintang drama "Sweet Home" tersebut bisa dikatakan sebagai tipe selebriti yang setia dengan stafnya. Hal ini lantaran Lee Si Young masih bekerja dengan staf tata riasnya selama 1 dekade. Oleh karena itu, Lee Si Young menghadiri pernikahan stafnya tersbeut bersama Jung Yoon.

3. Ikut Bahagia


Ikut Bahagia
Instagram/leesiyoung38

Selebriti berusia 40 tahun itu memang identik dengan imej swag karena aktif bermain tinju. Namun siapa sangka, Lee Si Young adalah sosok artis yang kocak kareba mengunggah konten video lucu sejak bulan April 2021. Bak menghempas imej garangnya, video-video Lee Si Young di Instagram langsung viral. Ia pun menerima penghargaan dari Instagram dan membuat Jung Yoon ikut bahagia.

4. Berenang Bareng


Berenang Bareng
Instagram/leesiyoung38

Tak hanya olahraga musim dingin, Lee Si Young juga mengajari putranya untuk berenang. Pelantun lagu "When Time Passes" tersebut bahkan terlihat telaten dalam membimbing Jun Yoon untuk berenang.

5. Main Ayunan


Main Ayunan
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young terpilih menjadi Duta Pariwisata Swiss 2022. Oleh karena itu, Lee Si Young mengajak keluarganya ke Swiss pada akhir tahun lalu. Dalam momen tersebut, sang artis dan putra tampak antusias bermain ayunan dengan pemandangan hamparan rumput yang indah.

6. Gendong Bahu


Gendong Bahu
Instagram/leesiyoung38

Pemilik nama lahir Lee Eun Rae itu memiliki gaya gendong yang ikonik. Pasalnya, Lee Si Young sangat suka menggendong Jung Yoon di bahunya. Kebiasaan Lee Si Young sukses membuat netizen kagum karena biasanya yang menggendong dengan gaya seperti itu adalah pria dewasa.

7. Naik Gunung


Naik Gunung
Instagram/leesiyoung38

Jiwa petualang Lee Si Young sepertinya mulai tersalurkan ke Jung Yoon. Pasalnya, bocah berusia 5 tahun ini sempat ingin mendaki dengan Lee Si Young di gunung Paektu yang lebih eskrem daripada Hallasan. Tentu saja Lee Si Young menolaknya karena memperhatikan keselamatan sang putra.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait