Bunda Corla Ungkap Asal Mula Panggilan 'Bunda'
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla belakangan ini mendapat sorotan saat pulang kampung ke Indonesia. Bunda Corla kemudian mengungkap asal-usul sebutan 'Bunda' yang melekat pada dirinya.

WowKeren - Bunda Corla kini tengah mendapat banyak sorotan karena pulang kampung ke Indonesia usai lama tinggal di Jerman. Meski telah lama tinggal di Jerman, Bunda Corla ternyata berteman akrab dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu hingga almarhum Olga Syahputra.

Lantas belum lama ini, ada momen ketika Bunda Corla dan dijemput Ruben Onsu untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Saat perjalanan, Bunda Corla menceritakan masa ketika ia begitu dekat dengan Ruben dan Olga.

Ruben Onsu dan Bunda Corla pun menangis ketika akhirnya bertemu satu sama lain. Sebab, Ruben menyebut Bunda Corla sangat mengerti bagaimana cerita tentang dirinya dengan Olga di masa lalu.

"Itu yang kenapa aku ketemu Bunda Corla nangis, karena ini dia tahu sejarah ceritanya (gua sama Olga). Tahu semua ceritanya. Bagaimana kita pulang pontang-panting," cerita Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengungkap sifat yang dimiliki Bunda Corla di masa dulu. "Kalau Bunda dari zaman dulu itu gitu, sudah kayak mamak-mamak di rumah aja dia. Masak dia masak, enggak ngapa-ngapain dia sore pegang remote TV. Mamak-mamak aja sudah," jelas Ruben Onsu.

Bunda Corla kemudian teringat kembali bagaimana asal-usul panggilan "Bunda". Ternyata, sebutan bunda itu berasal dari Ruben Onsu. Sementara Olga Syahputra memanggilnya "Mak".

"Kayaknya yang pertama kali manggil bunda itu kayaknya Ruben deh kalau enggak salah," tutur Bunda Corla. "Iya, aku manggilnya bunda. Olga (memanggil) mak," ucap Ruben Onsu. "Iya bunda lupa itu, benar Olga mak-mak. Ruben itu bunda. 'Ini bunda gue' kata lu," ujar Bunda Corla.

Bukan tanpa sebab, Ruben memiliki alasan tersendiri mengapa memanggil bunda. "(Kata Ruben) 'Kayaknya gue panggil bunda aja deh, karena bunda itu seorangnya bunda'. Karena bunda karakternya memang begini kalau sama Ruben, 'Sudah makan belum? Jangan ke mana-mana'," papar Bunda Corla.

"Karena Bunda Corla ini salah satu yang aku tuakan dan aku hormati. Jadi ketika jalan sama aku, orang harus respect dan hormat gitu," pungkas Ruben Onsu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait