Huening Kai TXT Beber Perubahan Tinggi Badan Mengesankan Sebelum dan Sesudah Debut
BigHit Music
Selebriti

Huening Kai TXT membeberkan mengenai perubahan tinggi badannya yang sangat mengesankan sebelum dan sesudah debut karena memang menjadi anggota termuda serta masih masa pertumbuhan.

WowKeren - TXT menjadi salah satu yang memeriahkan edisi Februari 2023 dari majalah Esquire Korea. TXT pun menunjukkan penampilan memikat mereka serta melakukan wawancara solo.

Huening Kai menyinggung mengenai perubahan tinggi badannya sejak ia debut. Ia mengungkapkan bahwa tinggi badannya berubah sampai 3 tahun sejak 2019.

Huening Kai diketahui memang kelahiran 2002 sehingga kala debut masih berusia 17 tahun. Ini tentu merupakan usia masa pertumbuhan. Namun, tentu mengesankan jika perubahan tinggi Huening Kai mencapai 20 cm.

Pemotretan Huening Kai TXT untuk edisi Esquire Korea Februari 2023

Sumber: Esquire Korea

"Jika dibandingkan dengan diri saya ketika saya masih trainee, saya tumbuh sekitar 20 cm," beber Huening Kai. Ia kini diketahui memiliki tinggi 183 cm yang menjadikannya tertinggi setelah Soobin dengan 185 cm.


Maknae TXT itu kemudian mengaku bahwa sifatnya juga berubah menjadi lebih aktif saat ini. Huengning Kai menyebutkan "Kepribadian saya juga sedikit tenang. Dulu, saya sedikit lebih pasif, tetapi sekarang saya menjadi sedikit lebih aktif," ungkap kakak dari Huening Bahiyyih Kep1er tersebut.

Perbedaan Huening Kai TXT di awal debut dan sekarang

"Tetapi jika saya memilih perubahan terbesar dari semuanya, saya pikir itu adalah keinginan saya. Saya merasa lebih bersemangat sekarang daripada ketika saya mencoba untuk debut," terang Huening Kai.

Huening Kai juga membahas mengenai comeback mendatang dari TXT yang akan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Ia juga membocorkan mengenai konsep dari comeback TXT yang tinggal menghitung hari tersebut.

"Untuk album ini, klip konsep, teaser, dan trailer semuanya memiliki suasana dongeng yang kuat secara keseluruhan. Narasi yang muncul di trailer adalah Wendy peri dari 'Peter Pan'. Jika kita berbicara tentang pertumbuhan dan rasa sakit seorang anak laki-laki di seri terakhir, saya pikir Anda dapat melihat ini sebagai cerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak ingin menjadi dewasa," beber Huening Kai.

Pada wawancara sama, Yeonjun pun juga membocorkan bahwa ia akting di video musik "Sugar Rush Ride" pada album "The Name Chapter: TEMPTATION". Album ini aka dirilis besok, Jumat (27/1) pukul 2 KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru