Kocak, Bunga Zainal Dicap Artis Sombong Hanya Karena Makan Kepiting
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal tiba-tiba dicap sebagai artis sombong. Ia pun sempat mengutarakan niat untuk bersikap lebih merendah agar di mata netizen dikenal sebagai sosok wanita super baik.

WowKeren - Bunga Zainal mendadak dicap sebagai artis sombong. Dalam sesi live Instagram belum lama ini, Bunga menyapa para followers-nya hingga membahas soal kepiting.

Namun gara-gara cerita makan kepiting, Bunga malah dicap artis sombong. Salah seorang netizen menyukai sesi live Bunga yang disebut ngomel-ngomel soal kepiting.

"Marimar kalau ngomel geulis mah geulis bae. Demeeeen @bungazainal perkaraaa kepiting," kata netizen dengan tangkapan layar Bunga Zainal sedang live Instagram.

Dalam tangkapan layar itu memang terlihat ada seseorang yang mengatai Bunga Zainal sebagai sosok sombong dari cara bicaranya. "Ternyata bener sombong cara ngomongnya," ujar netizen.

Bunga Zainal

InstaStory


Namun Bunga Zainal tak ambil pusing perkara hal tersebut. Ia justru bercanda keesokan hari akan makan berlian sehingga bisa benar-benar sombong.

"Makan kepiting gue dibilang sombong! Fix besok gue makan berlian biar beneran sombong," kata Bunga Zainal di InstaStory pada Kamis (26/1/2023) diikuti dengan emoji terbahak.

Dalam unggahan sebelumnya, Bunga Zainal mengungkap bahwa ia akan mengubah sifatnya sombong. Dengan nada sarkas, ibu dua anak ini mengatakan ingin dipandang netizen sebagai sosok yang super baik dan merendah.

"Oke para followers lama aku, aku minta maaf banget nih, mulai tahun 2023 ini aku akan berubah menjadi Bunga Zainal yang sangat sopan, yang sangat anggun dan merendah dan tidak akan menyombong lagi karena aku ingin di mata netizen aku sebagai wanita yang super super baik, merendah, sederhana dan apa adanya," kata Bunga Zainal dalam video.

"Bunga Zainal akan berubah menjadi power rangers bun! maafkan aku ya bun," tulis istri Sukhdev Singh ini menyertai videonya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait