Disinggung Raffi Ahmad Soal Momongan, Kaesang Pangarep: Masa Diumumin Di Sini
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berikan jawaban begini saat disinggung langsung terkait kabar kehamilan pertama. Simak begini reaksi yang diberikan oleh Kaesang.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar jika Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tengah hamil calon anak pertama. Kabar yang beredar ini pun langsung memancing reaksi antusias dari publik yang selama ini mengikuti perjalanan cinta mereka. Lantas benarkah jika saat ini Erina sudah berbadan dua?

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab langsung oleh pasangan ini. Tepatnya saat mereka menjadi bintang tamu di acara House of Mama Gigi yang dipandu oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini bermula saat putra kedua Raffi dan Gigi masuk ke dalam set syuting. Saat itu Raffi berceletuk jika sang putra bisa saja menjadi "pancingan" bagi Kaesang dan Erina agar bisa segera dikaruniai keturunan.

"Kalau ada Cipung datang, mungkin bakal ada dede bayi di antara mereka," seloroh Raffi Ahmad dengan nada menggoda kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Menariknya, Kaesang justru bereaksi penuh tanda tanya atas celetukan Raffi Ahmad yang menyinggung soal momongan tersebut. "Masa diumumin di sini sih," sahut Kaesang.


Terang saja reaksi Kaesang semakin memancing rasa penasaran Raffi Ahmad. Ia pun mencoba mengulik terkait kabar Erina sudah berbadan dua.

"Berarti udah, mas? Tokcer mas?" tanya Raffi Ahmad blak-blakan.

Saat itu Kaesang memberikan jawaban singkat. Ia mengisyaratkan jika Erina belum hamil calon anak pertama mereka saat ini. Namun bak tak ingin membahas lebih lanjut, Kaesang pun mengalihkan topik pembicaraan.

"Nggak, aku lagi makan bakso," seloroh Kaesang Pangarep.

Di sisi lain, reaksi juga datang dari Erina Gudono. Namun bukan membantah atau membenarkan, Erina memilih memberikan respons bijak. Ia mengisyaratkan tak terburu-buru dan pasrah dengan takdir dari Tuhan terkait hadirnya momongan di tengah pernikahan mereka.

"Ikutin aja dapet rezekinya kapan," kata Erina Gudono saat didoakan segera dikaruniai anak pertama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru