CEO NewJeans Min Hee Jin Dikritik Dompleng Popularitas, Beda Sikap Jadi Sorotan
Weverse/newjeansofficial
Selebriti

Min Hee Jin, CEO ADOR telah mendapat kritik dari media setempat karena dinilai terlalu mendompleng popularitas NewJeans. Hal itu disebabkan perbedaan sikapnya menanggapi pujian dengan kontroversi grup.

WowKeren - NewJeans merupakan salah satu girl grup K-Pop terpanas saat ini. Kesuksesan pelantun "Ditto" itu tak luput dari jasa CEO ADOR, Min Hee Jin yang dulunya pernah bekerja di SM Entertainment untuk mengonsep f(x) hingga Red Velvet.

Pada Kamis (26/1), sebuah postingan yang mengkritik Min Hee Jin sebagai pemikir kreatif di balik NewJeans viral di forum online. Postingan itu menyoroti kritik media setempat terhadap Min Hee Jin.

Artikel dibuka dengan kontroversi terkait NewJeans yang lahir bertepatan dengan Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu. Selain salah ucap Danielle soal Tahun Baru Imlek, pernyataan Min Hee Jin soal kesuksesan NewJeans bukan karena HYBE juga meletupkan kontroversi.

Pembuat artikel tersebut, Yoon Kwang Eun dari Mediaus mengkritik Min Hee Jin terang-terangan mendompleng popularitas. Min Hee Jin dinilai ikut menjadi sorotan ketika NewJeans sukses, namun seolah menjauh ketika kontroversi pecah.

"Jika melihat wawancara Min Hee Jin, dia menggunakan ekspresi yang menarik. Dia sering mengikat dirinya dengan NewJeans ketika berbicara tentang grup dan sering menggunakan kata "kami", berulang kali menyebut kritik terhadapnya sebagai 'kesalahpahaman', dan bahkan menyebut kritik itu belum pernah terjadi sebelumnya', 'obsesif', dan 'pikun', ” kata Yoon Kwang Eun.


Selain itu, Min Hee Jin dikritik karena punya terlalu banyak pengaruh pada NewJeans terkait ucapannya tentang idol aktor dan dirinya sebagai sutradara. Bahkan Yoon Kwang Eun menyebutkan bahwa NewJeans terdiri dari para idol dan penciptanya.

Alasan artikel tersebut viral karena netizen Korea setuju bahwa NewJeans sudah seharusnya diberi porsi untuk bersinar sendiri tanpa bayang Min Hee Jin. Menurut mereka, CEO ADOR tersebut haruslah tetap ada di belakang layar.

"Aku pikir grup ini sangat populer sekarang, kupikir itu benar (Min Hee Jin) latar belakangnya.. jika dia sangat ingin jadi sorotan, dia harus jadi idol," kata salah satu netizen. "Ketika dia bersembunyi di balik labelnya dan membuat member (Danielle) meminta maaf, aku melupakannya," sahut netizen lain.

"Semua ini benar… Dia selalu menjadi sorotan tetapi bersembunyi di hadapan kontroversi, dan aku setuju bahwa member grup digunakan untuk melindunginya," imbuh yang lain.

Sementara itu, NewJeans baru-baru ini mencetak rekor artis wanita yang meraih perfect all-kill (PAK) dengan "Ditto". Bahkan prestasi NewJeans ini bisa mengalahkan IU dengan lagu "Celebrity".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru