Singgung Debut Aktor, Yeonjun TXT Percaya Diri Soal Akting di MV Mendatang
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT mengungkapkan bahwa aktingnya di video musik comeback mendatang tidak terlalu buruk pada wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea Selatan.

WowKeren - Yeonjun mengungkapkan hal yang sama sekali tidak disangka terkait dengan comeback TXT mendatang. Yeonjun membeberkan bahwa ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya kala melakukan wawancara bersama dengan Esquire Korea.

TXT sendiri akan menghiasi edisi Februari 2023 dari Esquire Korea. Pada edisi ini, kelima anggota TXT juga menjalani pemotretan serta wawancara individu.

Pada wawancara tersebut, Yeonjun mengungkapkan bahwa ia merasa bahwa aktingnya tidak terlalu buruk. Namun, comeback TXT kali ini terasa berbeda karena mereka harus menunjukkan sisi baru.

"Saya juga percaya akting saya tidak terlalu buruk. Namun, kami harus melakukan bentuk ekspresi baru dalam video musik ini, jadi itu sulit. Karena itu adalah getaran fantasi, itu tidak mudah tapi saya pikir hasil akhirnya cukup bagus jadi saya menantikannya," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1999 itu.


Pemotretan Yeonjun TXT

Sumber: Esquire Korea

Yeonjun sendiri kemudian mengaku bahwa ia cukup tertarik untuk mendalami akting. Namun, ia merasa bahwa akting sulit. Sehingga, ia akan fokus dengan pekerjaan utamanya sebagai idol terlebih dulu.

"Saya memang tertarik. Itu sebabnya saya bahkan mencoba akting cemerlang, tetapi aktingnya cukup sulit. Jadi saat ini saya telah memutuskan bahwa akan lebih baik untuk lebih fokus pada pekerjaan utama saya dan kemudian berpikir tentang (akting)," kata idol yang mendapatkan label "Trainee Legendaris BigHit" sebelum debut ini.

Tak hanya akting, Yeonjun mengaku juga ingin semakin berkembang di berbagai bidang berbeda misalnya fesyen. Namun, kali ini ia akan fokus untuk menjadi yang terbaik di bidang musik.

"Pekerjaan utama saya serta bidang yang paling saya minati adalah musik dan pertunjukan yang jujur. Saya memiliki banyak keserakahan dan dipenuhi dengan ambisi, tetapi itulah yang paling penting. Lebih dari segalanya, akhir-akhir ini saya terus berpikir, 'Saya ingin menjadi yang terbaik di bidang ini'," aku Yeonjun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait