Dijuluki Trainee Legendaris, Yeonjun TXT Malah Kesulitan Selalu Peringkat Pertama Sebelum Debut
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT menceritakan mengenai masa sebelum debut yang membuatnya mendapatkan julukan 'trainee legendaris' karena selalu mendapatkan peringkat pertama di setiap evaluasi bulanan.

WowKeren - TXT akan menghiasi edisi baru majalah Esquire Korea. Pada pemotretan kali ini, TXT menunjukkan penampilan memikat mereka yang tak kalah dengan model.

Esquire Korea pun juga merilis wawancara bersama TXT jelang dirilisnya edisi Februari 2023. Pada kesempatan ini, Yeonjun menyinggung mengenai julukannya yakni "trainee legendaris BigHit Music".

Julukan tersebut diketahui diterima oleh Yeonjun karena kemampuannya yang dinilai luar biasa. Yeonjun bahkan selalu mendapatkan peringkat teratas selama evaluasi bulanan sebelum resmi debut.

pemotretan TXT untuk majalah Esquire Korea edisi Februari 2023

Sumber: Esquire Korea

Yeonjun ternyata justru mengalami banyak kesulitan meski menjadi trainee terbaik. Hal tersebut karena ia tidak mendapatkan saran positif untuk penampilannya.

Selain itu, Yeonjun akhirnya menjadi ketakutan karena posisinya tersebut. Pasalnya, peringkatnya hanya bisa turun atau tetap karena tidak ada kata naik lagi.


pemotretan Yeonjun TXT untuk majalah Esquire Korea edisi Februari 2023

Sumber: Esquire Korea

"Meskipun saya selalu menempati posisi pertama, saya hampir tidak pernah mendapat tanggapan positif dan saya selalu tersiksa dengan pemikiran bahwa saya harus melakukan yang lebih baik karena saya yang pertama. Pada saat itu, menjadi yang pertama berarti saya hanya bisa turun," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1999 tersebut.

Meski begitu, Yeonjun mengaku menyukai julukan "BigHit Legendary Trainee". Ia mengaku mendapatkan kekuatan dan merasa lebih semagat karena julukan manis tersebut.

"Pada akhirnya, itu adalah nama panggilan yang sangat saya sukai. Meskipun benar ada tekanan, itu juga merupakan kekuatan pendorong," aku Yeonjun.

"Jika Anda memiliki gelar seperti itu, Anda tidak dapat melakukan apa pun dengan setengah hati. Ke arah mana pun, itu berlaku baik untuk saya," lanjutnya.

Yeonjun kemudian mengaku bahwa ia sangat mencintai pekerjaannya sebgaai idol. Sehingga, belakangan ini ia semakin ingin menjadi yang terbaik.

"Pekerjaan utama saya adalah bidang yang paling saya minati yakni musik dan penampilan panggung. Saya memiliki banyak keserakahan dan dipenuhi dengan ambisi, tetapi itulah yang paling penting. Lebih dari segalanya, akhir-akhir ini saya terus berpikir, 'Saya ingin menjadi yang terbaik di bidang ini'," aku idol tampan itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait