Aura Kelewat Beda, Jaehyun dan Chenle NCT Bak Saling Pinjam Baju
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun dan Chenle NCT tampil dengan pakaian sama persis namun tetap menunjukkan aura sangat berbeda sehingga banyak yang tidak menyadari jika tampil dengan outfit serupa.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang mengenakan pakaian serupa. Walau begitu, mereka selalu berhasil menunjukkan gaya berbeda satu sama lain sehingga tidak disangka tampil memakai outfit sama.

Jaehyun dan Chenle NCT baru-baru ini tampil dengan outfit sama persis bak saling bertukar pakaian. Jaehyun dan Chenle sama-sama tampil dengan mengenakan sweater rajut hitam.

Sweater rajut tersebut memiliki detail yang unik dan trendi. Pada bagian sudut ditutup dengan benang putih. Lalu, memiliki sentuhan gambar pohon kelapa, bintang, dan bulan sabit di beberapa bagian.

Teaser \

Sumber: SM Entertainment

Jaehyun mengenakan sweater tersebut pada salah satu teaser comeback "Ay-Yo" NCT 127. Idol tampan kelahiran tahun 1997 tampil swag dengan memadukan sweater tersebut dengan celana pendek selutut motif berwarna dasar hijau.


Penampilan Jaehyun semakin unik dengan sepatu cokelat motif ditambahkan kaos kaki putih sebetis. Gaya Jaehyun semakin trendi dengan aksesoris kalung dan cincin warna-warni.

Penampilan Chenle NCT di KBS Gayo Daechukjae 2022

Sumber: Instagram

Berbeda dari Jaehyun, Chenle memancarkan aura yang keren berbalut sweater sama persis. Ia mengenakan sweater ini pada KBS Gayo Daechukjae tahun lalu kala NCT Dream membawakan "Glitch Mode".

Gaya Chenle lebih simpel dengan memadukan dengan celana putih yang memiliki bordir huruf warna hitam. Penampilan Chenle terkesan tidak monoton dengan beberapa kalung manik-manik kekinian. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu memberikan kesan trendi sekaligus stylish atas penampilannya.

Sementara itu, sweater yang dikenakan oleh Jaehyun dan Chenle ini adalah koleksi dari brand Palm Angels "Intarsia Knit Long Sleeve Jumper". Sweater ini terungkap memiliki harga mencapai 1667 dolar atau hampir 25 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait