Keluarga Indra Bekti Minta Maaf Soal Kabar Kaesang Pangarep Bantu Biaya RS
Instagram
Selebriti

Sempat beredar kabar Kaesang Pangarep ikut bantu biaya rumah sakit Indra Bekti. Terkait kabar hoaks tersebut, keluarga Indra Bekti mengutarakan permintaan maaf.

WowKeren - Indra Bekti kini sudah diperbolehkan pulang usai mengalami pendarahan otak. Berita pendarahan otak yang dialami Indra Bekti sempat menuai kontroversi usai sang istri, Aldila Jelita membuka donasi.

Bekti saat itu disebut-sebut tengah kesulitan membayar biaya rumah sakit. Terkait hal ini, beredar kabar jika putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep membantu biaya rumah sakit Indra Bekti.

Kabar ini pun sudah diklarifikasi hanyalah berita hoaks. Adik Bekti yakni Cipta menegaskan berita hoaks itu disebarluaskan oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Oh iya mau meluruskan juga ada berita di luaran sana yang katanya Kaesang membantu, itu hoax ya. Kayaknya itu memang ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mau bilang mas Kaesang bantu 100 persen gitu," kata Cipta adik Indra Bekti saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.


Cipta juga mengutarakan permintaan maaf bila Kaesang tak nyaman dengan pemberitaan yang beredar. "Jadi mohon maaf, ya, Mas Kaesang terganggu dengan pemberitaan di luar ini," ujar Cipta.

Sebelumnya, isu Kaesang membayari biaya pengobatan Bekti ini viral di TikTok. Sebuah akun @bicarabenar mengungkap narasi soal Kaesang sempat datang menjenguk Bekti di rumah sakit.

Kaesang dan Erina Gudono disebut-sebut terharu mendengar cerita Dila dan memutuskan untuk memberikan bantuan. "MENGHARUKAN ...@_kaesangp tanggung seluruh biaya pengobatan Indra Bekti @indrabektiofficial #indrabekti #kaesang #fyp," demikian keterangan di video TikTok tersebut.

Sementara itu, Kaesang sendiri belum memberikan komentar terkait kabar ini. Namun, Cipta adik Bekti mengatakan sang kakak semasa sehat pernah bertemu dengan Kaesang. Akan tetapi, Cipta tak tahu seperti apa kedekatan mereka.

"So far (kaesang belum ada komunikasi). Kalau saya pribadi belum lihat kedekatannya seperti apa, belum tahu. Tapi kalau komunikasi ngobrol gitu pernah ada (antara Indra Bekti dan Kaesang)," beber Cipta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait