Kaesang Dikabarkan Tanggung Seluruh Pengobatan Indra Bekti, Keluarga: Hoaks
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dikabarkan mengajak istrinya, Erina Gudono, untuk menjenguk hingga menyumbang buat Indra Bekti. Namun adik Bekti, Cipta, menungkap fakta sebenarnya dibalik kabar itu,

WowKeren - Kabar seputar pengobatan Indra Bekti pasca pendarahan otak itu masih jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar kabar kalau pihak Kaesang Pangarep memberikan bantuan untuk presenter berusia 45 tahun itu.

Menanggapi soal rumor itu, Cipta adik Bekti ikut buka suara. Cipta menegaskan kalau kabar Kaesang membayari pengobatan Bekti itu tidak benar.

"Itu hoaks si, hoaks banget itu," seru Cipta di RS Abdi Waluyo Jakarta, 5 Januari. "So far sih belum (komunikasi)."

Cipta juga menilai kalau sang kakak tak ada kedekatan khusus dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Namun dulunya, Bekti dan Kaesang pernah berkomunikasi diduga saat bertemu di sebuah acara.


"Kalau saya pribadi belum lihat kedekatan pribadinya seperti apa dan belum tahu," terang Cipta. "Tapi pernah komunikasi sih ada."

TikTok

Isu Kaesang Biayai Pengobatan Indra Bekti

Sebelumnya, isu Kaesang membayari biaya pengobatan Bekti ini viral di TikTok. Sebuah akun bicarabenar mengungkap narasi soal Kaesang sempat datang menjenguk Bekti di rumah sakit. Kaesang dan Erina Gudono disebut-sebut terharu mendengar cerita Dila dan memutuskan untuk memberikan bantuan. "MENGHARUKAN ...@_kaesangp tanggung seluruh biaya pengobatan Indra Bekti @indrabektiofficial #indrabekti #kaesang #fyp," demikian keterangan di video TikTok tersebut.

Sementara itu, kabar Dila open donasi ini juga ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Biasa julid, Nikita malah membela Dila dan menyindir netizen karena nyinyir.

"Penggalangan dana sah-sah aja, yang enggak sah itu mulut kalian, sama jari-jarinya," ujar Nikita. "Kalo kalian enggak bisa bantu, at least kalian bantu doa, jangan juga dijulidin, terserah mau penggalangan dana kek, penggalangan apa kek. Karena kita enggak pernah tahu kondisi orang lagi kayak gimana, ada duit apa enggak atau terpuruk atau gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait