Kelewat Mirip Jin BTS, Visual Putra Jung Tae Woo Hebohkan Media Korea
BigHit Music/Hankyung
Selebriti

Putra dari salah seorang aktor Jung Tae Woo sukses menjadi pemberitaan ramai media Korea Selatan karena dinilai sangat mirip dengan Jin BTS, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Unggahan terbaru dari aktor Jung Tae Woo melalui akun Instagram pribadinya sukses membuat media Korea Selatan salah fokus saat ini. Jung Tae Woo sendiri membagikan momen berlibur dengan keluarganya.

Jung Tae Woo tampak semringah pada foto bersama dengan istrinya yang pramugari dan dua putra tampan mereka. Jung Tae Woo mengungkapkan harapan manis untuk keluarganya di tahun 2023 ini.

"Mari kita saling mencintai bahkan di tahun 2023," ungkap aktor kelahiran tahun 1982 tersebut.

Media Korea Selatan dibuat fokus kepada putra pertama dari Jung Tae Woo yakni Ha Joon. Putra pertama Jung Tae Woo disebut tumbuh semakin tampan seiring berjalannya waktu.


Selain itu, paras menawan dari putra Jung Tae Woo disebut-sebut mirip dengan Jin BTS. Ha Joon pun diungkapkan berparas sangat tampan meski tampil dalam kondisi basah kuyup yang tentu menunjukkan ia tak mengenakan riasan apa pun.

Jung Tae Woo dan sang istri disebut mewarisi gen yang baik untuk kedua putra mereka. Ha Joon dan sang adik, Ha Ran sendiri memang sudah tampak rupawan sejak masih kecil.

"Putra pertama Jung Tae Woo, Ha Joon, menarik perhatian karena dia mengingatkan pada pemeran utama pria dalam drama remaja. Ha Joon menarik perhatian dengan mengungkapkan pesona yang menyegarkan dan segar tanpa rasa malu meskipun seluruh tubuhnya basah oleh air," beber YTN.

"Sejak usia dini, Ha Joon terkenal karena mewarisi gen baik dari ayah aktor dan ibu pramugarinya. Banyak orang menanggapi dengan antusias, mengatakan bahwa penampilan Ha Joon mengingatkannya pada Jin BTS," lanjut YTN.

Para penggemar sendiri juga ramai memberikan pujian atas paras rupawan dari putra Jung Tae Woo. Tidak sedikit yang menyebutkan sang putra memiliki ketampanan seorang idol.

"Putra sulung seperti idol," ucap salah seorang Knetz. "Mereka tumbuh dengan baik. Selamat tahun baru," kata lainnya. "Anak-anak itu tampan," puji lainnya. "Anak-anakmu tampan. Tae Woo semoga diberkati Tuhan untuk tahun baru," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait