Gading Marten Dicurigai Dekat Lagi Dengan Juria Hartmans
Instagram/gadiiing/milkshakesspeare
Selebriti

Gading Marten dan model cantik Juria Hartmans dicurigai kembali dekat usai beredar foto mesra mereka tengah berada di luar negeri. Netizen pun ramai memberi dukungan dan doa terbaik.

WowKeren - Gading Marten mendada jadi perbincangan usai dicurigai kembali dekat dengan aktris sekaligus model cantik blasteran Inggris, Juria Hartmans. Seperti yang diketahui, Gading dan Juria sudah sempat digosipkan dekat.

Sayang, baik Gading maupun Juria tak pernah buka suara soal kabar kedekatan mereka. Kabar kedekatan mereka pun hilang begitu saja tanpa ada kejelasan. Padahal, saat itu fans ikut senang mendengar Gading bakal melepas masa duda usai bercerai dari Gisella Anastasia.

Menariknya, Juria baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya memposting foto bersama Gading. Foto keduanya dicurigai diambil di London, Inggris kala Gading, Gisel dan putri semata wayang mereka, Gempi tengah berlibur keliling Eropa.

Di foto tersebut, Gading dan Juria terlihat bersantai di depan sebuah kedai kopi. Juria dan Gading sama-sama mengenakan pakaian musim dingin. Gading dan Juria berbincang dan bergurau bersama layaknya dua orang yang sudah mengenal dekat.


Juria mengklaim foto mereka diambil secara candid oleh salah satu rekan mereka. "Never planned, always candid ๐Ÿคช (tidak pernah direncanakan, selalu candid)," tulis Juria lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (24/1).

Postingan terbaru Juria itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang berdoa dan mengharapkan agar keduanya bersama. Banyak fans menilai Gading dan Juria serasi sebagai pasangan kekasih.

"Ayoo balikan, kemarin lagi deket deketnya susah ketemu gara gara covid. Sekarang gerceppppp ayooo hahahah," kata @ch**. "Papa dading seleksi mulu dan paling suka sama ini sih, semoga diberikan yg terbaik," harap @oc**. "Dah sama yg ini aja papading.. She's beautiful from head to toe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @ar**. "Semoga berjodoh sneng banget liat kalian๐Ÿ˜," doa @im**. "Telah sekian lama tidak fotbar, balikan ya๐Ÿ˜‚," goda @wa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait