Ashanty Irit Bicara Meski Sudah Kantongi Identitas Maling Tas Branded
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkap kasus pencurian tas branded dan kamera milliknya tengah diproses pihak kepolisian. Sebelumnya Ashanty juga sudah mengetahui sosok maling yang mencuri barang-barang berharganya itu.

WowKeren - Ashanty mengaku sudah menemukan sosok pelaku yang menggondol puluhan tas branded dan kamera miliknya yang raib. Ia memang sudah melaporkan kasus pencurian ini pada pihak berwajib.

"Nanti ya, nanti kita lagi proses semuanya. Aku janji bakal kasih penjelasan," kata Ashanty ditemui di Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/2023) dikutip dari DetikHOT. "Sudah (lapor polisi)."

Istri Anang Hermansyah ini menyebut pelaku berniat mengembalikan semua barang curiannya. Beberapa tas juga sudah kembali, namun Ashanty menolak bicara lebih detail terkait hal tersebut.

"Sudah. Nanti ya aku ngomong. Bukannya nggak mau ngomong sekarang, cuma nantilah aku ngomong. Janji," jelas Ashanty.

Ashanty irit bicara karena kasus pencuriannya masih ditangani polisi dan belum beres. "Kalau sudah beres aku pasti ngomong," pungkas aktris 38 tahun ini.


Sementara itu sebelumnya Ashanty menegaskan bahwa pelaku dari pencurian tersebut bukan ART yang bekerja di rumahnya. Ia bersyukur sang pelaku akhirnya mengaku.

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah, Alhamdulillah sudah pada lama di sini, nggak akan berani melakukan hal itu," jelas Ashanty lewat InstaStory.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah mau mengaku karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," sambung Ashanty.

Walau masih merahasiakan identitas pelaku, Ashanty mengatakan sosok maling tersebut memiliki akses keluar masuk rumah. Oleh karenanya, pencurian itu awalnya tak disadari oleh penjaga atau alarm pengaman di dalam rumah Ashanty.

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yg tanya memang nggak ada CCTV? pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yg jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan orang yg punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barang nya mau dipakai ngga ada, pas dicheck semua ternyata banyak (yang dicuri)," beber Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait