Gara-Gara 'The Glory', Lim Ji Yeon Sering Digoda Soal Catokan Rambut
Netflix
TV
Trending The Glory

Lim Jin Yeon berbagi cerita mengenai efek berperan sebagai karakter jahat di drama 'The Glory'. Lim Ji Yeon rupanya sering digoda teman-temannya dengan menyinggung soal catokan rambut.

WowKeren - Lim Ji Yeon membagikan vlog terbaru dan menunjukkan aktivitasnya untuk pemotretan bersama Vogue Korea. Selama di-make up sebelum sesi pemotretan, Lim Ji Yeon terlibat banyak obrolan dengan para make up artis dan hair stylist. Mereka tentu tak melewatkan kesempatan untuk membahas drama hits yang dibintangi Lim Ji Yeon, "The Glory".

Dalam kesempatan itu, Lim Ji Yeon juga berbagi mengenai efek yang ia terima setelah makin populer lewat peran jahatnya di drama "The Glory". Orang-orang rupanya banyak yang menghindari Lim Ji Yeon. Bahkan teman-teman Lim Ji Yeon juga sering bercanda dengan menyinggung soal catokan rambut, yang mengarah pada salah satu adegan bullying di "The Glory".

Selama ngobrol bersama mereka pun seru membahas soal Yeon Jin, karakter yang diperankan Lim Ji Yeon di "The Glory". Namun secara tak terduga Lim Ji Yeon membawa pembahasan soal catokan rambut. Sang aktris curhat bahwa orang-orang mulai mengiriminya berbagai macam gambar atau foto catokan rambut.

"Orang-orang mengirimi saya semua jenis gambar catokan rambut. Teman-teman saya terus mengirimi saya gambar catokan di grup chat. 'Jiyeon-ah, aku tidak bisa menghubungimu, aku memegang flattener besi sekarang', 'Yeonjin-ah'," curhat Lim Ji Yeon dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Artist Company pada Rabu (25/1) hari ini.


Staf salon pun akhirnya berani buka suara soal pendapat mereka untuk Lim Ji Yeon di drama "The Glory". Para staf rupanya juga merasa takut pada Yeon Jin, karakter Lim Ji Yeon di drama tersebut.

"Orang mengatakan bahwa Anda pandai dalam peran jahat. Staf salon benar-benar ingin memberitahumu ini, bahwa Yeonjin sangat menakutkan," ungkap staf salon yang membuat Lim Ji Yeon tersenyum.

Tampaknya berkat akting totalitasnya sebagai villain di "The Glory", kini banyak yang takut atau merasa tak nyaman dengan Lim Ji Yeon. Sang aktris pun curhat banyak orang yang kini menghindarinya.

"Semua orang menghindariku," pungkas Lim Ji Yeon yang baru pertama kali mendapat peran jahat alias villain di drama lewat "The Glory".

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait