Rekomendasi Drama: 'Kokdu: Season of Deity'
Naver
TV

Penonton akan menyaksikan momen manis dan galak dari pasangan utama 'Kokdu: Season of Deity'. Drama ini akan disiarkan mulai 27 Januari mendatang di slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Akhir Januari 2023, tim produksi siap menghadirkan drama baru untuk menghibur para penonton. Drama yang diproduksi oleh MBC itu bertajuk "Kokdu: Season of Deity" yang memasangkan Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun.

"Kokdu: Season of Deity" bakal mengusung genre fantasi antara masa lalu dan masa kini. Drama itu juga masih memiliki sederet alasan lainnya hingga layak masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Bagi yang penasaran, simak artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun merupakan selebriti kelahiran tahun 1990 yang sudah diakui kemampuan aktingnya. Keduanya juga sama-sama mengawali karier sebagai pemeran pendukung sebelum akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama.

Dari banyaknya proyek drama sang aktris, Lim Soo Hyang pernah menjadi pemeran utama dari "ID: Gangnam Beauty", "Graceful Family", "When I Was The Most Beautiful", "Woori The Virgin" hingga "Doctor Lawyer".

Sedangkan Kim Jung Hyun mulai memantabkan posisinya sebagai aktor berbakat ketika menjadi pemain utama dari "School 2017", "Welcome to Waikiki", "The Time" hingga "Mr. Queen". Sang aktor juga berperan dalam "Crash Landing on You".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Kokdu: Season of Deity" merupakan proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik "Less Than Evil". Sutradara drama ini juga dikerjakan dua orang yakni Baek Soo Chan dari "Alice" dan Kim Ji Hoon dari "Check Out the Event".

Lim Soo Hyang dalam wawancara promosinya berharap "Kokdu: Season of Deity" akan dikenang sebagai musim semi. "Dalam drama tersebut, Kokdu melambangkan musim dingin, dan Han Gye Jeol melambangkan musim panas," ujar sang aktris.

"Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa (drama ini) menggambarkan salju yang turun di pertengahan musim panas. Musim semi adalah musim yang menghubungkan kedua karakter ini. Kuharap ini akan dikenang sebagai drama yang memberikan momen mendebarkan hati seperti saat melihat bunga sakura mekar penuh di musim semi setelah musim dingin berlalu," imbuhnya.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Kokdu: Season of Deity" menceritakan tentang malaikat maut bernama Kokdu yang datang ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kokdu berpura-pura menjadi dokter Do Jin Woo ketika bertemu Han Gye Jeol, dokter dengan kemampuan misterius.

Kim Jung Hyun berperan sebagai malaikat maut Kokdu dan Do Jin Woo, seorang profesor bedah di Rumah Sakit Pilsung. Kokdu adalah satu-satunya malaikat maut yang bertanggung jawab memimpin manusia ke dunia bawah.

Sedangkan Lim So Hyang menjadi Han Gye Jeol, seorang dokter lulusan sekolah kedokteran peringkat terakhir di negara tersebut. Ia mulai merasa semakin tidak percaya diri karena masyarakat yang dingin yang hanya mengakui dokter dari universitas bergengsi.

Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya. Namun Han Gye Jeol menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin Woo muncul di hadapannya dan memihaknya untuk pertama kali.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Lim Soo Hyang membintangi "Kokdu: Season of Deity" mendapat sambutan hangat dari netizen. Sayangnya hal itu berbanding terbalik dari respons netizen kepada Kim Jung Hyun mengingat pria itu masih dibayangi skandal dengan mantan kekasihnya Seo Ye Ji.

"Aku merinding dia comeback akting," tulis seorang netizen. "Dia memperlakukan Seohyun dengan begitu buruk. Kuharap dia memperlakukan Lim Soo Hyang dengan baik," imbuh yang lain. "Yah, kuharap comeback aktingnya akan baik-baik saja," pungkas netizen lainnya.

"Kokdu: Season of Deity" saat ini cukup disambut antuasias karena publik menantikan apakah wajah mendiang Lee Ji Han akan ditampilkan dalam drama. Diketahui pria itu meninggal dalam tragedi Itaewon karena sempat membantu anak kecil keluar dari kerumunan.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Selain Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun, "Kokdu: Season of Deity" juga dibintangi oleh Lee Jung Joon, Dasom, Son So Mang, An Woo Yeon dan masih banyak lagi. Drama ini akan disiarkan mulai 27 Januari mendatang di slot Jumat-Sabtu malam.

Kim Jung Hyun memberikan bocoran bahwa penonton akan menyaksikan momen manis dan galak dari pasangan utama "Kokdu: Season of Deity". "Mereka sering cekcok sehingga setidaknya ada satu bidikan dari dua karakter yang berdebat di setiap adegan," ungkap sang aktor.

"Tapi ada kehangatan dan kesedihan yang hidup berdampingan di hati mereka saat saling memandang. Kuharap kalian menikmati menonton perubahan suhu yang muncul dalam adegan di mana Kokdu dan Han Gye Jeol bertemu," pungkas Kim Jung Hyun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait