Belasan Tahun Berkarir Bareng Yovie & Nuno, Dikta Ngaku Tak Kangen Manggung Bareng
Instagram/dikta
Selebriti

Setelah 15 tahun berkarir di industri musik Tanah Air bersama Yovie & Nuno, Dikta kini memutuskan untuk bersolo karir. Mengingat sudah bergabung selama itu, tentunya banyak kenangan saat bersama.

WowKeren - Nama Dikta belakangan ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat usai diduga mengalami pelecehan seksual. Terlepas dari isu tak menyenangkan ini, Dikta sendiri kerap menjadi sorotan publik, terlebih merupakan sosok yang diidolakan banyak orang.

Pria pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu sendiri mengawali karirnya di industri musik Tanah Air bersama Yovie & Nuno. Namun sayangnya, kini Dikta telah bersolo karir setelah memutuskan untuk hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya itu.

Dikta sendiri diketahui sudah 15 tahun berkarir bersama Yovie & Nuno. Meski begitu, ternyata Dikta tidak memendam rasa rindu untuk manggung bersama grup musik tersebut.

Bukan karena meninggalkan kesan jelek, justru selama bersama Yovie & Nuno, Dikta merasa bersenang-senang. "Yang menyenangkan sih. Maksudnya kan sering ditanya 'Dikta kangen enggak nyanyi sama Yovie & Nuno' gitu. Menurut aku kalau kangen itu berarti ada sesuatu yang enggak enak atau misalnya kalau ada sesuatu yang salah," ujar Dikta, dilihat dari kanal YouTube RoTivi Media, Rabu (25/1).


"Misalnya, 'Duh gua kangen nih sama mantan pacar gue nih'. Berarti kan dulu harusnya enggak jadi mantan. Kalau ditanya kangen? Enggak. Karena aku bersenang-senang gitu di situ," ungkap Dikta.

Meski menyenangkan bagi dirinya, namun Dikta enggan untuk mengulangi hal itu lagi bersama Yovie & Nuno. "Enggak, enggak pengin diulang lagi. Maksudnya yang menyenangkan buat aku, buat semua pengalaman di Yovie & Nuno, menyenangkan atau tidak menyenangkan, itu suatu experience aku di hidup gitu," terang Dikta.

Dikta kemudian mengatakan bahwa semua pengalaman menyenangkan bersama Yovie & Nuno itu akan disimpannya sebagai kenangan indah. Namun kini, ia ingin mencoba hal lain sebagai Dikta yang baru.

Sementara saat ditanya alasannya untuk keluar dari Yovie & Nuno, Dikta mengatakan bahwa grup musik tersebut menurutnya sudah saatnya untuk regenerasi. Terlebih Yovie & Nuno merupakan Kahitna versi muda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru