Penulis Naskah
TV

Penonton akan menyaksikan momen manis dan galak dari pasangan utama 'Kokdu: Season of Deity'. Drama ini akan disiarkan mulai 27 Januari mendatang di slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Kokdu: Season of Deity" merupakan proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik "Less Than Evil". Sutradara drama ini juga dikerjakan dua orang yakni Baek Soo Chan dari "Alice" dan Kim Ji Hoon dari "Check Out the Event".

Lim Soo Hyang dalam wawancara promosinya berharap "Kokdu: Season of Deity" akan dikenang sebagai musim semi. "Dalam drama tersebut, Kokdu melambangkan musim dingin, dan Han Gye Jeol melambangkan musim panas," ujar sang aktris.

"Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa (drama ini) menggambarkan salju yang turun di pertengahan musim panas. Musim semi adalah musim yang menghubungkan kedua karakter ini. Kuharap ini akan dikenang sebagai drama yang memberikan momen mendebarkan hati seperti saat melihat bunga sakura mekar penuh di musim semi setelah musim dingin berlalu," imbuhnya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru