Sunghoon ENHYPEN Ternyata Masuk Angin Selama Konser, Visualnya Bikin Terkecoh
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Selama konser di Jepang akhir pekan lalu, Sunghoon ENHYPEN ternyata sedang tidak sehat alias sedang demam hingga suaranya berubah. Visual dan kinerja Sunghoon di konser lantas jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - ENHYPEN telah menggelar konser tambahan di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada akhir pekan lalu. Ketika sedang tampil, rupanya Sunghoon sedang mengalami demam.

Baru-baru ini, performa Sunghoon dalam konser ENHYPEN di Jepang tengah menjadi pembahasan di forum online. Dikenal sebagai member dengan visual menawan, kerja keras Sunghoon kali ini juga mendapat pujian dari publik.

Selama konser, Sunghoon terekam berkali-kali meminta maaf karena perubahan suara akibat demam. Member lain mengungkap tenggorokan Sunghoon sakit ketika tampil. Meski bukan dalam kondisi terbaiknya, Sunghoon terusan meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja dan terus menampilkan aegyeo agar ENGENE tidak khawatir padanya.

"Aku melihatnya dalam sebuah wawancara di suatu tempat bahwa dia sangat pandai menahan perasaan. Menghancurkan hatiku. Dan dia benar-benar menunjukkannya dengan kepribadiannya sehingga aku merasa lebih buruk untuknya," kata salah satu netizen.

Sunghoon ENHYPEN Ternyata Masuk Angin Selama Konser, Visualnya Bikin Terkecoh

Source: Pann


"Aku mulai mencintainya setelah melihatnya di konser," sahut netizen lain. "Visual kehidupan nyata Park Sunghoon sangat melegenda," imbuh yang lain.

Karena kesungguhannya dan kerja keras, Sunghoon rupanya mendapatkan semakin banyak cinta setelah konser. Nyaris saja penggemar terkecoh Sunghoon tampil seperti biasanya karena pada beberapa momen ia tampak baik-baik saja dan tetap bisa melakukan high note.

"Bahkan ketika dia sakit dia mencoba segalanya dan bekerja sangat keras, itu membuatku semakin tersentuh. Dan visualnya juga menggerakkan hatiku," komentar seorang netizen.

"Suaranya berubah total, dia benar-benar terlihat dalam kondisi yang buruk. Tapi dia berusaha menjaga tensi panggung tetap konsisten. Sangat terpuji. Aku ingin memberinya 5 stiker pujian," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait