NewJeans Bahas Sosok CEO Min Hee Jin dan Perannya dalam Kesuksesan Mereka
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Sebagian besar produser musik memilih Newjeans karena mereka penasaran dengan konsep mereka selanjutnya. Mereka percaya bahwa apa pun yang dilakukan NewJeans akan menjadi tren.

WowKeren - Media Korea News1 baru-baru ini melakukan survei terhadap total 33 pakar dari agensi K-pop untuk memilih "penyanyi paling diantisipasi tahun 2023". Hasilnya, girl grup rookie NewJeans menduduki peringkat teratas dengan total 11 suara.

Ditanya bagaimana rasanya terpilih sebagai penyanyi paling dinantikan tahun 2023, NewJeans menjawab, "Pertama-tama, kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan minat pada kami dan memilih kami. Kami masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian, jadi tolong nantikan kami."

Sebagian besar produser musik memilih Newjeans karena mereka penasaran dengan konsep mereka selanjutnya. Mereka percaya bahwa apa pun yang dilakukan NewJeans akan menjadi tren. Para member berbagi pendapat terkait alasan evaluasi ini.

"Aku pikir itu karena CEO Min Hee Jin memperhatikan setiap poin dari konsep kami. Dia menjelaskan bahwa apa yang populer di masa lalu akan kembali ke masa sekarang," kata Hanni.


"Ada begitu banyak hal yang belum kami tunjukkan. Itu sebabnya aku pikir orang-orang bersemangat dan ingin tahu tentang apa yang akan kami lakukan selanjutnya," Hyein menambahkan.

Ditanya apakah mereka merasa terbebani dengan kesuksesan mereka, Hanni menjawab, "Sebanyak publik mencintai kami, kami ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik. Kami hanya berusaha menikmati panggung dan itu membantu kami mengurangi beban."

Para member juga ditanya apa yang sering ditekankan oleh CEO Min Hee Jin saat berkomunikasi dengan mereka Hyein berkata, "Aku ingat dia mengatakan kepada kami bahwa pesona seseorang hanya bisa dirasakan ketika mereka jujur. CEO selalu tulus saat berbicara dengan kami dan itulah mengapa kami dapat berbagi pemikiran dengan nyaman tanpa menyembunyikan apa pun."

Terkait sesuatu yang ingin mereka tunjukkan kepada publik tahun ini, NewJeans berkata, "Masih banyak pesan yang ingin kami sampaikan melalui musik kami. Kami akan terus bekerja keras, menikmati panggung, dan menunjukkan kepada kalian musik yang bagus serta performance."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait