Momo TWICE Akui Cuma Makan Sekali Sehari Tapi Sadar Konsekuensinya
Instagram/momo
Selebriti

Momo menjelaskan bahwa dia sering mencoba berolahraga, tetapi ketika dia tidak melakukannya secara teratur, berat badannya bertambah. Itu sebabnya dia sering makan hanya satu kali sehari.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan COSMOPOLITAN Korea, Momo TWICE menjelaskan mengapa dia menggunakan nama palsu, cerita di balik para member yang memakai topi kelinci ke bandara, kebiasaan lucu anjingnya Boo, dan banyak lagi. Dia juga berbagi tentang dietnya ketika dia tidak berolahraga.

Pelantun "MOONLIGHT SUNRISE" itu menjelaskan bahwa dia sering mencoba berolahraga, tetapi ketika dia tidak melakukannya secara teratur, berat badannya bertambah. Itu sebabnya ketika dia ingin mengurangi, dia sering makan hanya satu kali sehari. Untuk membuatnya lebih mudah, dia mencari makanan yang dia sukai.

"Saat aku tidak berolahraga secara teratur dan menyadari bahwa berat badanku bertambah, aku hanya makan satu kali sehari, dan aku mencoba makan apa yang aku sukai," kata Momo.

Metode ini mungkin berhasil untuk Momo, tapi penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyadari konsekuensi dari pola makannya yang tidak sehat ini. Dia berpendapat, bagaimanapun, bahwa itu masih bisa diatasinya.


Momo TWICE Akui Cuma Makan Sekali Sehari Tapi Sadar Konsekuensinya Momo TWICE Akui Cuma Makan Sekali Sehari Tapi Sadar Konsekuensinya

"Itu caraku menurunkan berat badan. Ini mungkin bukan cara paling sehat untuk menurunkan berat badan, tapi bisa diatasi," ujarnya. Selagi pada topik tersebut, Momo menambahkan bahwa dia senang mengganti latihannya agar tidak bosan. Dia biasanya melakukan pilates, flying yoga, dan CrossFit.

"Aku gampang bosan saat berolahraga. Jadi misalnya, setelah melakukan pilates selama satu bulan, aku beralih ke flying yoga, lalu ke CrossFit. Aku selalu mencampur latihanku sehingga aku tidak bosan," ungkap Momo.

Selain itu, latihan yang diminati oleh Momo adalah "yoga khusus yang melibatkan terbang". Pemilik nama lengkap Hirai Momo itu menjelaskan bahwa sesama member, Jeongyeon, melakukannya dan dia ingin mencobanya juga.

"Latihan baru yang ingin aku coba? Aku ingin mencoba yoga khusus yang melibatkan terbang. Jeongyeon melakukan itu. Ini berbeda dengan flying yoga, kamu benar-benar terbang dalam jenis yoga ini. Aku ingin mencobanya," katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait