Maia Estianty Langsung Susul Irwan Mussry Naik Jet Usai Dapat Ucapan Ultah Manis
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty bersiap-siap menyusul suami tercinta, Irwan Mussry yang diduga sedang berada di luar negeri. Maia tampaknya ingin merayakan ulang tahunnya hanya berdua bersama suami.

WowKeren - Musisi cantik Maia Estianty sedang berulang tahun pada hari ini, Jumat (27/1) yang ke-47. Ia mendapat surprise kecil-kecilan dari kedua putranya, El Rumi dan Dul Jaelani, serta Tissa Biani sang calon mantu. Sayangnya di momen spesial ini, Maia harus berjauhan dengan sang suami, Irwan Mussry.

Lewat Instagram pribadinya, Irwan Mussry tampak memajang foto romantis keduanya seraya menuliskan ucapan manis untuk sang istri yang tengah berulang tahun. Di hari yang spesial ini, Irwan berharap istrinya selalu dikelilingi kebahagiaan.

Maia Estianty Langsung Susul Irwan Mussry Naik Jet Usai Dapat Ucapan Ultah Manis

Instagram

"Semoga kamu mendapatkan segala sesuatu yang memberi kamu kebahagiaan di hari yang sangat istimewa ini. Selamat Ulang Tahun istriku tercinta @maiaestiantyreal - banyak cinta, sekarang dan selalu 🎉," tulis Irwan Mussry dalam bahasa Inggris.

Di postingan suaminya itu, Maia Estianty pun terlihat meninggalkan komentar. "Makasih suami inspirasiku… love you ❤️❤️.. You are the bessssssstttttt," kata Maia Estianty.

Maia Estianty Langsung Susul Irwan Mussry Naik Jet Usai Dapat Ucapan Ultah Manis

Instagram


Tak lama setelah itu, Maia Estianty pun membuat unggahan sendiri di laman Instagram-nya. Ibu tiga anak itu terlihat sedang berada di dalam pesawat jet. Tujuan Maia kali ini adalah menyusul sang suami yang diduga tengah berada di luar negeri.

"Bye Indonesia… Terbang sendirian ajaaahhh… setelah tadi malam anak2 ke rumah kasih kejutan ultah… 47 tahun nih gw!!! 😂😂😂 makin mendekati GOCAP!!! #jalanjalan #nyusulsuami," ujar Maia lebih lanjut.

Maia Estianty Langsung Susul Irwan Mussry Naik Jet Usai Dapat Ucapan Ultah Manis

Instagram/@elelrumi

Tak hanya dari Irwan Mussry, Maia Estianty juga mendapat ucapan manis dan doa dari ketiga putranya. Semua berharap Maia selalu dilimpahi kebahagiaan di manapun berada, dan dikelilingi orang-orang yang baik. Dul Jaelani melalui unggahannya juga sempat membeberkan alasan Al Ghazali yang tak da[at ikut memberik kejutan ulang tahun untuk sang ibu.

"Selamat ulang tahun Bunda @maiaestiantyreal The best mom ever for me🤍Semoga sehat, bernasib baik dan berkah di dunia dan akhirat ya Bunda❤️, Aamiin. Kk @alghazali7 lagi ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal 🙏🏻," tutur Dul Jaelani.

Ucapan Selamat dan doa juga membanjiri unggahan terbaru Maia Estianty. Sejumlah rekan selebriti turut mengucapkan selamat pada Maia. Muali dari Judika, Robby Purba hingga aktris Feby Febiola.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru