Visual Yoona SNSD Dengan Rambut Dihempas Angin Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Tiba di bandara, Yoona langsung diserbu jepretan awak media dan para fans yang sudah menanti kedatangannya. Namun sang aktris terlihat kesulitan berpose dengan nyaman.

WowKeren - Yoona terekam tiba di Incheon International Airport pada Jumat (27/1). Member SNSD itu memiliki jadwal keberangkatan ke Thailand untuk proses syuting drama terbarunya yang bertajuk "King the Land".

Tiba di bandara, Yoona langsung diserbu jepretan awak media dan para fans yang sudah menanti kedatangannya. Namun idol aktris kelahiran tahun 1990 itu kesulitan berpose dengan nyaman karena rambutnya selalu dihempas angin kencang.

Meski begitu, Yoona tetap memberikan senyuman dan melambaikan tangan kepada semua orang di sana. Bintang drama "Big Mouth" itu juga terekam memberikan perhatian kepada awak media yang hampir menabrak pembatas.

Potret Yoona di bandara dengan rambut dihempas angin ini pun menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan. Beberapa jurnalis memberikan penghargaan kepadanya dengan menuliskan judul, "Yoona, kecantikan yang bersinar di tengah angin."


Visual Yoona SNSD Dengan Rambut Dihempas Angin Disorot Media Korea

Source: Naver

Adapula yang menuliskan judul, "Yoona, terlihat cantik bahkan saat tertiup angin." Ada juga reporter yang membuat judul, "Yoona, angin sampai cemburu dengan keindahannya" hingga "Yoona, kecantikan yang menahan gelombang musim dingin."

Di sisi lain, "King the Land" menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho 2PM) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah dalam kondisi apapun.

Bersama-sama, Gu Won dan Cheon Sa Rang berjuang menemukan hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. "King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" sudah dipastikan akan dirilis oleh Netflix dan disiarkan di channel JTBC pada paruh pertama 2023 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait