Kemeja Suga BTS di PFW 2023 Tak Asing, Ternyata Pernah Dipakai Member Lain
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS tengah menjadi topik hangat usai menghadiri acara Valentino di Paris Fashion Week 2023 beberapa hari lalu. Gayanya dicintai banyak orang, kemeja Suga ternyata tampak tidak asing.

WowKeren - Suga BTS telah menjadi bintang utama Paris Fashion Week (PFW) 2023 pada Rabu (25/1). Dengan perhatian tertuju pada outfitnya, rupanya kemeja krem Suga tampak familiar.

Pada Rabu (25/1) waktu setempat, Suga menghadiri fashion show Valentino Le Club Couture 2023 Spring. Pemilik nama Min Yoongi itu sukses mengejutkan semua orang dengan visual tanpa cela ketika mengenakan setelan cokelat dan krem yang makin menonjolkan auranya.

Namun, kemeja cokelat dengan aksen kerah serupa dasi yang menjulur ke bawah milik Suga itu tampak tidak asing. Sebelum dipakai Suga, Jin pernah terlihat dengan kemeja itu. Dari Valentino Gravani, Neck-Tie Silk Georgette Blouse itu bisa dihargai mencapai 1,9 ribu USD (sekitar Rp28 juta).

Jin pernah memakai kemeja dengan gaya sama ketika menghadiri listening party J-Hope saat merilis "Jack in the Box". Kala itu, Jin juga memakai celana dan jaket dari Valentino, jadi kemungkinan besar kemeja itu juga dari merek yang sama.


Kemeja Suga BTS di PFW 2023 Tak Asing, Ternyata Pernah Dipakai Member Lain

Source: Instagram

Suga memakai setelan Valentino dengan gaya kalem dan elegan, karena perpaduan warna krem dan cokelat muda. Sedangkan Jin mengenakan kemeja itu dengan gaya lebih kasual, di mana ia memadukanya dengan celana denim, jaket hitam dan tas Louis Vuitton hijau biru kesayangannya. Meski menonjolkan dua gaya berbeda, baik Jin maupun Suga tetap tampak menawan.

Pada 17 Januari lalu, Suga ditunjuk menjadi brand ambassador Valentino segera setelah menghadiri event di Los Angeles. Suga ditunjuk karena dinilai cocok dengan kampanye Different Value alias DI.VA.

Pierpaolo Piccioli direktur kreatif Valentino menggambarkan Suga dengan mengatakan, "Seorang seniman multifaset; dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian."

Sementara itu, Suga telah memimpin talkshow pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam acara itu, ia mengundang tamu spesial untuk mengobrol sambil minum. Bintang tamu Suga antara lain RM, Shin Dong Yup dan terbaru Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait