Terjawab Alasan Bunda Corla Tak Hempas Kerjaan di Jerman Meski Sedang Naik Daun di Indonesia
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla tak silau dengan popularitasnya di Indonesia saat ini hingga tetap pertahankan pekerjaannya di Jerman, ternyata ini yang membuat Bunda Corla kekeh bertahan.

WowKeren - Bunda Corla merupakan sosok yang viral di jagat maya karena tingkahnya yang kocak dan aksi bicaranya yang ceplas-ceplos. Ia kerap menghibur netizen melalui live streaming saat di rumah hingga di tempat kerjanya di Jerman. Popularitas Bunda Corla semakin melejit setelah ia mudik ke Indonesia.

Bunda Corla bahkan sukses menggelar konser yang dihadiri oleh penggemar hingga banyak kalangan artis. Tak hanya itu, ia juga wara-wiri di banyak podcast para artis hingga kebanjiran job di berbagai stasiun televisi. Sosoknya yang begitu tenar pun kini dikenal dimana-mana.

Namun siapa sangka, ketenaran tersebut tak membuat Bunda Corla lantas silau. Bahkan meski sedang naik daun di Indonesia dengan beragam tawaran pekerjaan yang menjanjikan, Bunda Corla memilih untuk tak menghempas pekerjaan aslinya di Jerman sebagai pegawai salah satu restoran cepat saji. Kini alasan Bunda Corla bertahan dengan pekerjaannya tersebut terjawab.

Dalam sebuah potongan video yang beredar, Bunda Corla membeberkan hal-hal yang membuatnya betah dengan pekerjaannya di Jerman. Bunda Corla menilai pekerjaan yang dilakukannya di Jerman selama ini tidak membuatnya merasa kerepotan.

"Tapi bunda ada kepikiran resign gak dari McDonalds?" tanya sang host. "Untuk saat ini enggak," jawab Bunda Corla.


Terjawab Alasan Bunda Corla Tak Hempas Kerjaan di Jerman Meski Sedang Naik Daun di Indonesia

Instagram

"Bos bunda tuh sayang sama bunda. Kerjaannya juga enak, nggak ribet" ungkapnya.

Bunda Corla lantas menyebutkan satu per satu pekerjaan yang harus dilakukannya namun dengan senang hati. Termasuk apa-apa saja yang sudah dipercayakan oleh atasan kepada dirinya.

"Sudah tau apa tugas bunda, bunda sudah dipercayakan untuk mendidik orang-orang yang baru kerja. Misalnya mereka gak paham dengan kasir, gak paham dengan menyiapkan pesanan harus cepat jadi harus menguasai," cerita Bunda Corla.

Netizen rupanya memahami penjelasan yang disampaikan Bunda Corla. Bahkan tak sedikit yang mendukung keputusannya. Banyak yang mewanti-wanti tentang enaknya menjalani profesi sebagai artis hanya saat terkenal, namun tidak jika popularitasnya sudah menurun.

"Iya mending begitu, tetap di German, secara kalo sakit, biaya RS gratis…. Nanti udah tua juga dapet pensiun dari negara," kata @tina*****. "Kerja artis enak klu lgi tenar2 aja,apalagi yg viral2 cumn sebentr , kalau kerja penghasilan tetap tiap bulan lagi mending," timpal akun @ns*****. "Bun enakan disana, memang mungkin tdk semevvah kalau bunda jd artis di indo. tp disana tuh bs hidup dng tenang, damai... udah bener sekali pilihan bunda," timpal akun @ed****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait