Inul Daratista Tulis Surat Panjang Untuk Bunda Corla, Sisipkan Peringatan
Instagram/corla_2
Selebriti

Inul Daratista menuliskan surat terbuka berisi peringatan, semangat dan doa untuk Bunda Corla di Instagram Story-nya. Banyak petuah dan doa yang disampaikan Inul dalam unggahannya.

WowKeren - Kepopuleran Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air saat ini turut mengundang perhatian Inul Daratista. Melalui Instagram Story, Inul menuliskan surat terbuka berisi peringatan, semangat dan doa untuk Bunda sejuta umat itu.

Mengawali suratnya, Inul Daratista menyebut Bunda Corla wanita penghibur sejagat. Inul mendoakan kesehatan Bunda Corla yang kini memiliki jadwal padat setara dengan artis-artis Ibukota. Ungahhan itu dibuat karena ternyata Inul mengikuti jatuh bangun Bunda Corla yang mengadu nasib di Jerman sebagai pegawai restoran waralaba cepat saji.

"Sayangku, semoga Bunda sehat terus ya, jadi strong women. Hidup memang tidak semudah membalik tempe mendoan diwolak-walik. Indonesia tempat lahirmu, tapi kenyamananmu di Jerman," tulis Inul Daratista, Kamis (26/1).

Inul Daratista tak memungkiri salah satu faktor Bunda Corla bisa seterkenal sekarang karena keberuntungan, selain usaha kerasanya selama ini. "Sekarang ini, factor luck ada di tanganmu. Jangan menyerah, Bun. Kamu harus raih, kejar, meski katamu duit perlu enggak perlu," sambungnya.


Inul Daratista Tulis Surat Panjang Untuk Bunda Corla, Sisipkan Peringatan

Instagram Story

Lebih lanjut, pelantun "Buaya Buntung" itu mengingatkan kepada Bunda Corla bahwa sukses juga butuh proses. Menurutnya, popularitas yang didapat Bunda Corla saat ini baru awal sebuah kisah. Bunda Corla masih butuh nyali yang lebih besar lagi jika ingin kariernya langgeng.

"Jangan punya nyali yang ciut. Banyak orang di belakangmu, mensupport dirimu. Banyak pula yang ingin mepet mendompleng dirimu. Memanfaatkanmu. Tapi, ambillah yang terbaik," tutur Inul lagi.

Terakhir, Inul Daratista meminta Bunda Corla untuk tak perlu sedih memikirkan kubu yang terpecah. Karena sejatinya dunia hiburan memang akrab dengan dua kubu yang terpecah, antara penggemar dan pembenci. Inul mengingatkan Bunda Corla untuk tak terlalu memikirkan para pembenci.

"Jangan sedih, masih banyak orang yang memelukmu. Kita tidak melihat siapa dirimu. Kita cuma melihat 1 sisi yang baik darimu. Kau mampu membuat kita happy dan ketawa lepas. Kau penghibur yang seru," tutupnya. "Aku berdoa semoga rezekimu banyak. Enggak jadi pegawai jualan ayam tapi entar jadi bos restoran ayam Corla."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru