V BTS Pakai Baju dari Brand Diduga Milik Jennie BLACKPINK, Perdebatan Muncul
Selebriti

Dalam konten BTS baru, V mengenakan pakaian dari merek baju yang diduga milik Jennie BLACKPINK dan temannya. Dikaitkan dengan rumor kencan, hal ini jadi pembahasan di forum online.

WowKeren - Rumor V BTS berpacaran dengan Jennie BLACKPINK bergulir sejak pertengahan 2022 lalu. Baru-baru ini, pembahasan mengenai kedua idol papan atas itu kembali muncul di forum online.

Dalam sebuah postingan, seorang netizen menemukan bahwa V mengenakan celana dari merek pakaian Nieeh. Bukan sembarang merek, Nieeh diduga milik Jennie bersama seorang teman.

OP mengunggah foto V sedang latihan dengan celana abu-abu yang identik dengan produk Nieeh. Meski belum diketahui apakah V kebetulan memakai celana Nieeh atau berkaitan dengan Jennie, perdebatan muncul dipicu ucapan OP yang berbunyi, "Jika dia tidak bisa, dia setidaknya harus berpura-pura peduli dengan fansnya... dia membuatnya terlalu jelas."

Netizen dalam postingan itu mendebatkan mengenai Nieeh benar-benar milik Jennie atau bukan. Bahkan tidak sedikit netizen yang menuding OP sebagai troll karena mengangkat lagi rumor kencan V dan Jennie dengan membuat postingan negatif.

V BTS Pakai Baju dari Brand Diduga Milik Jennie BLACKPINK, Perdebatan Muncul

Source: instiz


"Itu adalah celana dari merek pacarnya kekeke. Ini lucu," kata salah satu netizen. "Abaikan saja postingan ini dan laporkan," sahut netizen lain.

"Apakah tu merek buatan Jennie? Jennie punya merek?" tanya seorang netizen. "Ini cukup terkenal di kalangan penggemar? Dia membuatnya dengan seorang teman," jawab netizen lain.

"Siapa pun dapat mengatakan bahwa itu adalah mereknya.. bahkan ada penggemar yang pergi ke acara pop-up. Para member dan Jennie juga mengenakan banyak pakaian dari merek itu," sambung netizen yang lain.

"Apakah kamu fans Jennie? Sudah lama kita tahu itu merek teman Jennie. Jennie tidak memulai bisnis dengan temannya. Sudah bertahun-tahun sejak orang mengklarifikasi ini. Kenapa kamu mengklaim semua fans tahu hal ini?" ujar lainnya.

Sementara itu, V dan Jennie dirumorkan pacaran sejak foto diduga mereka berdua sedang jalan di Pulau Jeju tersebar pada Mei 2022. Sejak itu pula foto-foto terduga V dan Jennie disebarkan oleh sosok anonim yang disebut Gurumi Haribo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru