Bersanding Sebelah Fadly Faisal, Penampilan Rebecca Klopper Diejek Seperti Janda
Instagram/rklopperr
Selebriti

Penampilan Rebecca Klopper mendadak dikomentari oleh warganet yang menyebut sang aktris seperti janda. Tak tinggal diam, Rebecca memberikan peringatan menohok.

WowKeren - Rebecca Klopper diejek penampilannya mirip janda saat posting foto bersama sang kekasih, Fadly Faisal. Bahkan seorang netizen meminta Rebecca agar lebih kurus.

"Kakak kek janda mendingan kurusan maap," kata netizen di DM Rebecca yang diunggah lewat InstaStory pada Kamis (26/1/2023).

Tak tinggal diam, Rebecca memberikan peringatan pada netizen itu. Ia menegaskan bahwa cantik tak harus kurus.

"Kayak gini jangan ditiru ya guys kesehatan penting tapi cantik nggak harus kurus wleee," balas Rebecca.

Rebecca Klopper

InstaStory


Tampak netizen itu juga sempat menyarankan Rebecca agar mengecilkan bagian tangannya. "Kakak kecilin tangan atasnya coba biar tambah cantik," ujarnya.

Di unggahan selanjutnya, ada netizen lain yang turut berkomentar karena Rebecca diminta lebih kurus. "Buset! DM dia berasa personal trainer nyuruh mulu wkwk," kata netizen.

Rebecca kemudian mengungkap bahwa personal trainer-nya dalam membentuk penampilan tubuh tak pernah menyuruh semacam netizen itu. Aktris 21 tahun ini pun lagi-lagi mengingatkan bahwa tujuan kurus tiap orang-orang berbeda.

"PT gue aja gak lebay. Please gak semua orang goal-nya kurus kering, ada yang sukanya berotot," ungkap Rebecca.

Sementara itu sebelumnya gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sempat jadi gunjingan warganet. Hal tersebut karena Fadly mengunggah foto mesra bersama Becca di kolam renang. Warganet menilai gaya pacaran pasangan muda ini kelewat mesra seperti pengantin baru sedang bulan madu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru