Adegan Ranjang Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok di 'The Interest of Love' Bikin Geger
jtbc
TV

Alur 'The Interest of Love' beberapa waktu lalu menuai pujian dari media Korea Selatan. Drama itu dipuji sukses menyampaikan berbagai emosi yang dirasakan ketika seseorang jatuh cinta.

WowKeren - "The Interest of Love" menayangkan episode terbaru pada Kamis (26/1). Dalam episode ke-12 drama JTBC itu, penonton dikejutkan dengan kemunculan adegan ranjang Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young).

Cuplikan adegan "The Interest of Love" memperlihatkan Ahn Su Yeong yang memasuki kamar hotel bersama dengan Ha Sang Su. Setelah masuk, Ha Sang Su melepas kemejanya dan mendekati Ahn Su Yeong sebelum mereka berciuman panas.

Ciuman panas itu berlanjut hingga ke ranjang. Sayangnya adegan panas ini diduga hanya khayalan Park Mi Gyeong (Keum Sae Rok) yang cemburu dan berpikir pria yang dicintainya Ha Sang Su, menghabiskan waktu bersama dengan wanita lain.

Adegan ranjang pasangan utama "The Interest of Love" ini langsung membuat fans geger. "Andreaaaaa kamu sudah tidak innocent lagi," tulis seorang fans. "Kurang jelas liat nya gelap, mskpn cm khayalan,tp gpp yg penting Unboxing judul nya," sambung yang lain.


Adegan Ranjang Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok di \'The Interest of Love\' Bikin Geger

Source: Naver

"Kynya ini beneran deh makanya pas di ahir si jongyun ngamuk ke sangsu. Coba lihat bajunya soyung ini dipake yg pas udh mau habis eps 12 waktu dia nelp minta ketemuan malam itu jg. Aseli siih nonton ini kita diajak mikir banget banyak plot twist nya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, alur "The Interest of Love" beberapa waktu lalu menuai pujian dari media Korea Selatan. Drama itu dipuji sukses menyampaikan berbagai emosi yang dirasakan ketika jatuh cinta tanpa menambah atau mengurangi.

"The Interest of Love" juga memperlihatkan kehidupan kerja yang realistis. Terkadang memang ada dialog berdarah dan perilaku keterlaluan dari karakter sekitarnya menambah realitas drama.

Selain itu, "The Interest of Love" dipuji membuat penonton jatuh ke dalam drama dengan berbagai faktor seperti emosi empat pria dan wanita yang sedang jatuh cinta serta pemandangan di tempat kerja yang membangkitkan rasa homogenitas. Perhatian kini tertuju ke arah mana berbagai bentuk cinta yang ditampilkan dalam drama itu akan mengalir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait