Kim Jung Hyun Gemetar Singgung Kontroversi Kelakuan Buruknya Saat Pacari Seo Ye Ji
Naver
TV

Sekitar April 2021 lalu, Dispatch merilis laporan tentang perilaku buruk Kim Jung Hyun saat melakukan jumpa pers drama 'Time' adalah karena permintaan dari kekasihnya, Seo Ye Ji.

WowKeren - Kim Jung Hyun menghadiri jumpa pers drama terbarunya yang bertajuk "Kokdu: Season Of Deity" pada Jumat (27/1). Dalam kesempatan itu, sang aktor dikatakan gemetar ketika menyinggung kontroversi perilaku buruknya ketika berpacaran dengan Seo Ye Ji.

Kim Jung Hyun awalnya berkata, "Alasan memilih karya ini adalah karena naskahnya penting, tetapi yang pasti, aku berterima kasih kepada MBC karena telah menghubungku terlebih dahulu selama periode merenungku yang singkat."

"Selama waktu merenungku secara pribadi, banyak hal yang terjadi, tapi bisa jadi ini adalah waktu untuk melihat ke belakang dan mencoba untuk menjadi lebih kuat dan menunjukkan sisi diri yang lebih baik. Aku sangat gugup," imbuh sang aktor.

Kim Jung Hyun juga dengan jujur mengatakan bahwa khawatir namanya dapat menyebabkan masalah pada tim "Kokdu: Season Of Deity". "Dari awal pekerjaan hingga sekarang, aku secara pribadi khawatir ini akan menjadi gangguan bagi tim," ungkapnya.


Kim Jung Hyun Gemetar Singgung Kontroversi Kelakuan Buruknya Saat Pacari Seo Ye Ji

Source: Naver

Namun sang aktor tetap berjuang mempersiapkan akting dengan baik di "Kokdu: Season Of Deity". "Aku mempersiapkan lebih keras dengan hati yang bersyukur, jadi tolong lihatlah dengan baik. Aku berharap kalian menyukainya," ucap sang aktor.

Di sisi lain sekitar April 2021 lalu, Dispatch merilis laporan tentang perilaku buruk Kim Jung Hyun saat melakukan jumpa pers drama "Time" adalah karena permintaan dari Seo Ye Ji. Sang aktris dikatakan meminta kekasihnya itu tidak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya.

Bahkan sepanjang drama "Time", perilaku buruk tidak profesional Kim Jung Hyun masih berlangsung karena ia bahkan meminta perubahan naskah. Semua itu lagi-lagi atas permintaan Seo Ye Ji yang tidak mau melihat kekasihnya bersentuhan dengan aktris lain.

Atas laporan Dispatch itu, Kim Jung Hyun telah meminta maaf. Sang aktor juga memutuskan hiatus selama lebih dari satu tahun sebelum kembali aktif berakting. Kini Kim Jung Hyun siap menyapa penonton lewat "Kokdu: Season Of Deity".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru