Kim Jung Hyun Akui Pasrah Soal Pandangan Publik Usai Tersandung Kontroversi Pacar Posesif
Sport Donga
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Dua tahun usai terseret kontroversi pacar posesif yang juga melibatkan Seo Ye Ji, bintang 'Mr. Queen' ini menjalani wawancara panjang perdananya di mana ia menegaskan bahwa ia tak punya pilihan selain bekerja keras.

WowKeren - Kim Jung Hyun akhirnya membagi pemikirannya soal pandangan publik. Dua tahun usai tersandung kontroversi pacar posesif yang juga menyeret Seo Ye Ji, bintang "Crash Landing on You" ini menjalani wawancara panjang perdananya bersama dengan awak media di sebuah kafe di kawasan Seoul.

Dalam wawancara yang berlangsung pada hari Rabu (6/12) sore waktu setempat ini, Jung Hyun mengaku pasrah terkait dengan pandangan publik kepadanya. Ia beralasan dirinya menyadari bahwa statusnya sebagai publik figur tidak bisa lepas dari kontroversi. "(Publik fokus ke kontroversi) Itu tidak bisa dihindari," kata aktor kelahiran tahun 1990 itu.

Kepasrahan Jung Hyun ini tidak berarti dirinya berarti tidak berusaha mengubah pandangan publik. Aktor ternama itu menjabarkan bahwa pilihannya saat ini adalah bekerja keras hingga tiba masa di mana publik melihatnya sebagai seorang aktor, dan bukan pria yang penuh masalah.

"Aku rasa terserah kepada publik untuk memutuskan apa yang akan mereka lihat dan bagaimana perasaan mereka," jelas Jung Hyun. Ia melanjutkan, "Tidak ada yang akan berubah jika mereka marah, bukan? Aku tidak punya pilihan selain bekerja keras hingga saatnya tiba ketika mereka (publik) melihatku sebagai aktor (bukan kontroversi)."


Selain itu, Jung Hyun berjanji untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. "Tahun ini telah berlalu, tetapi aku benar-benar ingin bersikap lebih baik. Jalanku masih panjang, aku ingin membuat tubuh dan mentalitasku lebih kuat, dan aku ingin bekerja lebih keras. Tahun depan adalah perpanjangan dari keinginan ini," jelas aktor yang berada di bawah naungan agensi Story J Company ini.

Jung Hyun sendiri terseret kontroversi pacar posesif tak lama usai drama yang ia bintangi, "Mr. Queen", tamat di awal 2021 lalu. Saat itu, sikapnya terhadap Seohyun Girls' Generation kala mempromosikan drama "The Time" di tahun 2018 kembali menjadi sorotan.

Di tahun 2018, usai dirinya terlihat menepis tangan Seohyun di konferensi pers "The Time", Jung Hyun dibela dengan penjelasan bahwa dirinya terlalu menjiwai karakter yang ia perankan. Namun, di tahun 2021, ia terungkap melakukan hal tersebut karena permintaan pacar posesifnya, yang kala itu dikabarkan adalah Ye Ji.

Pada awalnya, Jung Hyun mendapatkan simpati usai harus vakum dari dunia hiburan selama satu tahun karena kondisi mentalnya memburuk. Akan tetapi, usai alasan di balik sikap tak sopannya terbongkar, sang aktor sontak mendapatkan kritikan tajam dari publik.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru