Marshanda Mendadak Diperingatkan untuk Hati-Hati pada Vicky Prasetyo
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sempat pamer foto bareng Vicky Prasetyo dan memuji kelebihan dari seleb kontroversial tersebut. Sayangnya, unggahan Marshanda yang tampak akrab dengan Vicky itu malah menuai peringatan dari banyak pihak.

WowKeren - Marshanda mendadak mengejutkan banyak pihak saat pamer momen langka di Instagramnya. Ia rupanya foto bersama Vicky Prasetyo saat keduanya bertemu di sebuah kesempatan.

Dalam foto, Marshanda dan Vicky tampak akrab layaknya bestie. Keduanya juga kompak pamer ekspresi lucu saat foto bersama. Tak cuma foto bareng, eks istri Ben Kasyafani ini justru mengaku mendapat pelajaran berharga dari Vicky. Ibu satu anak ini mengisyaratkan kekaguman pada Vicky.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!! [sic!]," kata Marshanda alias Chacha. Tak lama, unggahan Chacha ini menuai beragam reaksi peringatan dari netter. Banyak yang khawatir jika Chacha bakal jadi korban gombalan Vicky.


"Awas ca baca ayat kursi takut napa2 … yg udah2 sakit rayuan nya maut😂 [sic!]," ujar netter. "Hati-hati kak Chacha. Jngn trlalu akrab nnti sakit hati... [sic!]," tutur yang lainnya. "Lagian si fiki banyak cewe lain ngapain hrus caca sih dia udah banyak luka nya [sic!]," kata yang lainnya. "Please Marshanda jangan ikut2 tergoda sama tuh laki2😮, Kmrn² vicky mau sama sapa aja bodoh amat, tapi klo sampe nyenggol caca gak trima banget njir 😭😭😭😭 [sic!]," tutur netter.

Sejauh ini, belum diketahui apa alasan Chacha foto bareng dengan Vicky. Meski begitu, foto ini juga jadi bukti kalau Chacha sosok yang ramah dan tak pilih-pilih teman. Di sisi lain, Chacha sendiri sempat disorot soal dirinya dilarang untuk bergaul dengan seorang artis. Adapun pihak yang melarang itu justru dari manajemen artis itu sendiri lantaran Chacha didiagnosa menderita bipolar.

"Orangnya tuh baik banget. Aku sama dia secara personally pertemanannya baik banget. Baru kenalan juga langsung deket, langsung cocok. Terus curhat-curhatan, curhat-curhatannya itu yang deep, yang seru-seru, yang personal, semua kita curhatkan," kata Chacha. "Terus nggak lama aku lihat kok ada yang ganjil. Ini kenapa ya dia kok tiba-tiba menjaga jarak. Aku tanya ke dia, tapi dia juga kayak (nggak kasih jawaban detail). Akhirnya aku menyimpulkan setelah aku tahu ya, kayaknya dia juga ingin melindungi manajemennya dia, dia nggak mau buka-bukaan juga."

Marshanda mengaku tak sakit hati soal itu. "Yang pasti aku nggak sakit hati, aku ngerti, yang penting kan kita personally masih baik-baik aja. Kalau memang kerjaan ada keterbatasan seperti itu ya sudah nggak apa-apa, jalani saja," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru