Atta Halilintar Pamer Momen Main Bareng Ameena di Tengah Kritik Kamar Sempit Pegawai
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan soal kondisi kamar pegawai di rumah baru mereka. Di sisi lain, Atta belum memberikan tanggapan dan fokus menemani Ameena di sekolahnya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan soal kamar di rumah baru mereka. Keduanya sempat disentil soal kamar pegawai di rumah mereka yang dinilai sempit meski sudah dilengkapi AC.

Sejauh ini, Atta dan Aurel belum menanggapi kritikan netizen tersebut. Saat ini, Atta lebih fokus mengurus putri pertamanya, Ameena. Dalam unggahan video, Atta dan Aurel mengantar Ameena untuk berangkat sekolah. Kali ini, Atta bertugas menemani Ameena sebagai bagian dari pelajaran di sekolah putrinya tersebut.

"Pelajaran Dads Day. Jadi kita hari Jumat, ini adalah hari Papa. Jadi katanya di sekolahnya harus anterin, nemenin seharian di sekolah sama Papa. Dan ini semua yang di sekolah bapak doang, ibunya nggak boleh masuk. Gitu ya Na," kata Atta. "Gitu," jawab Ameena dengan suara menggemaskan. "Senang nggak Na?" tanya Atta. "Senang," balas Ameena.

Sesampainya di sekolah, Atta tampak telaten menemani putrinya bermain. Ia menggoda Ameena bersikap manja ketika sedang bersama sang ayah. Atta tampak gemas atas sikap uwu Ameena. "Manja kalau sama bapak," kata Atta.


Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat pamer kamar pegawai di rumah baru mereka. Dalam vlog, Atta dan Aurel berkunjung ke kamar berkonsep industrial dan dilengkapi tempat tidur serta AC untuk pegawai mereka.

Namun, cuplikan vlog itu muncul di akun gosip dan menuai perbincangan. Netter rupanya mengkritik kamar tersebut terkesan sempit. Namun, ada pula yang menilai kalau kamar itu sebenarnya cukup layak ditempati oleh pegawai Atta dan Aurel.

"Kecil banget, apa nggak pengap," kata netter. "Pengap ga sih," ujar yang lainnya. "Sayang bgt sih rumah luas tp bikin kamar bwt karyawan trlalu sempit menurutQ kecuali lahan nya terbatas okelah dibikin kecil2 kyk gtu, tapi klo dipikir lagi drpd kos yaa mending tinggal disitu aja hemat biaya jg, bagi yg gk sesuai tinggal disitu ya silahkan kost [sic!]," ujar netter. "Kalian yg komen pengab2 , pernah tidur dikamar Ac ga si 😂 enak2 aja penting mah ad Ac nya drpd kipas angin 😂😂😂 ya kale emg mau 24 jam dikamar mulu kaga kerja [sic!]," bela netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait