Main TikTok Bareng Lyodra, Verrell Bramasta: Ada yang Cemburu Gak ya?
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan momen kebersamaannya dengan penyanyi cantik Lyodra kala mereka bermain badminton bersama, mereka juga sempat main TikTok setelah berolahraga.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini berolahraga dan main badminton bersama penyanyi cantik Lyodra. Tak hanya berdua, mereka juga berolahraga bersama Rizky Nazar hingga Davina Karamoy.

Pacar Lyodra, Riza Syah, juga tampak hadir di lapangan badminton tersebut. Momen kebersamaan mereka di lapangan badminton lantas dibagikan Verrell Bramasta ke Instagram Stories.

Setelah berolahraga, Verrell Bramasta juga sempat membuat video TikTok bersama Lyodra. Video tersebut diunggah ke akun TikTok resmi Verrell Bramasta pada Jumat (27/1).

Main TikTok Bareng Lyodra, Verrell Bramasta: Ada yang Cemburu Gak ya? Main TikTok Bareng Lyodra, Verrell Bramasta: Ada yang Cemburu Gak ya?

Instagram/@bramastavrl

Dalam video tersebut, Lyodra awalnya tampak lipsync seorang diri mengikuti lagu "Big Boy". Setelah itu, Lyodra mengangkat kameranya dan menunjukkan sosok Verrell Bramasta yang berbadan kekar di belakangnya. Lucunya, Verell Bramasta kemudian didorong keluar dari frame kamera oleh pacar Lyodra, Riza Syah.


Meski begitu, Verell Bramasta akhirnya kembali nyempil ke belakang Lyodra. Ia melipat kedua tangan hingga otot bisepnya yang besar terpampang jelas.

"Ada yang cemburu ga ya? " tulis Verrell Bramasta di kolom caption.

Main TikTok Bareng Lyodra, Verrell Bramasta: Ada yang Cemburu Gak ya? Main TikTok Bareng Lyodra, Verrell Bramasta: Ada yang Cemburu Gak ya?

TikTok/@bramastavrrrell

Video TikTok Verrell Bramasta lantas dibanjiri oleh komentar netizen. Ada yang menilai Verrell Bramasta dan Lyodra sudah bak kakak adik. Ada juga yang menjawab pertanyaan Verrell Bramasta dan menyebutkan bahwa Riza Syah lah yang agaknya cemburu.

"Iya tuh yang baju putih kaya nya," komentar salah satu netizen. "Lyly sama kak verrel udah kayak abng adik kandung," tambah netizen lain.

"Lucuuu bgtttttt lyly sm riza," tulis salah satu netizen. "Happy liat mereka bersama sehat sll y kka," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru