Yujin IVE Ternyata Masih Bisa Tumbuh, Ungkap Tinggi Badan Terbaru
Selebriti

Sementara sebagian besar video berfokus pada pertanyaan yang lebih mendalam, beberapa pertanyaan memungkinkan Yujin untuk mengungkapkan beberapa informasi dasar tentang dirinya.

WowKeren - Untuk beberapa idola wanita dengan tubuh tertinggi, Ahn Yujin IVE selalu masuk dalam daftar dengan tubuhnya yang setinggi 172cm. Namun siapa sangka kalau mantan member IZ*ONE tersebut masih tumbuh lebih tinggi lagi.

Bersama dengan sesama member IVE, Jang Won Young, Yujin selalu dipuji karena tinggi dan proporsi mereka yang tidak nyata. Bahkan sebagai bagian dari IZ*ONE, sang idol selalu jauh lebih tinggi dari rata-rata idol wanita dan terus tumbuh selama bertahun-tahun. Namun, rupanya Yujin malah semakin bertambah tinggi.

Pada 26 Januari, Harper’s Bazaar Korea merilis video baru dengan sang idol di mana Yujin mengisi profil tentang dirinya. Awalnya, dia mulai mengisi sebuah "ensiklopedia". Sementara sebagian besar video berfokus pada pertanyaan yang lebih mendalam, beberapa pertanyaan memungkinkan Yujin untuk mengungkapkan beberapa informasi dasar tentang dirinya.

Tentu saja, salah satu pertanyaannya adalah tentang tinggi badan Yujin, seperti yang dijelaskan oleh sang idol. Leader IVE tersebut berkata, "Tentang tinggi badanku, aku punya kejutan."


Yujin IVE Ternyata Masih Bisa Tumbuh, Ungkap Tinggi Badan Terbaru Yujin IVE Ternyata Masih Bisa Tumbuh, Ungkap Tinggi Badan Terbaru Yujin IVE Ternyata Masih Bisa Tumbuh, Ungkap Tinggi Badan Terbaru

Yujin mengungkapkan bahwa dia telah mengukur tinggi badannya lagi baru-baru ini, dan tingginya bukan 172cm. Pelantun "After LIKE" itu sebenarnya kini memiliki tinggi badan 173cm dan telah tumbuh sejak statistik resmi terakhir ketika dia debut di IVE. Ketika staf bertanya apakah dia sudah mencapai usia dewasa, Yujin dengan manis menjawab, "Ya."

Saat video tersebut dibagikan, meski Yujin secara resmi menyatakan tingginya 173cm, namun tidak semua orang mempercayai angka tersebut. Secara khusus, Jang Wonyoung dikenal memiliki tinggi 173cm, dan banyak yang meragukan bahwa tinggi mereka sama.

Sementara yang lain percaya bahwa Wonyoung dan Yujin memang memiliki tinggi badan yang sama. Ketika mereka berdiri di samping selebriti pria yang dianggap lebih tinggi dari mereka, kedua idol tersebut selalu terlihat sama tingginya atau lebih tinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru