Ayu Ting Ting Habiskan Rp130 Juta Untuk Perawatan, Bukti Pembayaran Malah Dicurigai
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunjungi salah satu klinik kecantikan untuk perawatan. Namun ternyata bukti pembayaran yang diterima Ayu justru ramai disorot oleh warganet.

WowKeren - Ayu Ting Ting rela menggelontor uang ratusan juta rupiah demi perawatan tubuhnya. Bahkan sekali perawatan, Ayu sampai menghabiskan uang sebesar Rp130 juta. Hal ini terlihat ketika Ayu baru-baru ini mengunjungi klinik kecantikan terkenal.

Dalam sebuah video, Ayu tampak menghampiri kasir untuk membayar biaya perawatan kecantikan yang baru saja dilakukannya. Seorang kasir terlihat senyam-senyum ketika Ayu hendak membayar.

Kasir perempuan itu kemudian menyerahkan sebuah nota dengan tulisan tangan berisi sederet perawatan yang dilakukan Ayu lengkap dengan total harganya. Ayu sempat menyinggung nota yang masih tulisan tangan bukan di-print seperti pada umumnya.

"Mana bonnya?" tanya Ayu dalam video singkat yang dibagikan akun @nyinyir_update_official_ pada Jumat (27/1/2023). "Kemarin rame ya bon ini ya, tulis tangan ya, gak apa-apa sih tulis tangan, yang penting kan hasilnya ya nggak, kagak pengaruh," sambung Ayu.

"Berapa ini?" teriak Ayu menyoroti nominal harga yang dihabiskannya di klinik kecantikan. "Mohon maaf ini sebelumnya ya, kan mau kerja buru-buru, masih ada ayah ibu nggak di atas? Lu liat segini," ujar Ayu memperlihatkan nominal Rp130 juta di bon tersebut.


Tak sendirian, Ayu melakukan perawatan di klinik kecantikan itu bersama kedua orangtuanya. Ia pun sempat mengagumi wajahnya yang ternyata mahal karena menghabiskan biaya ratusan juta.

"Terus kalau gue gak mau bayar, lu mau muka gue keluarin lagi?" canda Ayu. "Satuin aja bonnya sama ayah sama ibu."

"Gila, mahal juga muka aku ini, omaygad," seru Ayu.

Netizen ramai mengomentari video Ayu Ting Ting tersebut dengan beragam respon. Namun ternyata tak sedikit netizen menyoroti nota bukti pembayaran dari klinik kecantikan itu yang masih ditulis tangan. Beberapa netizen mengira hal tersebut hanya sebatas konten Ayu dan klinik kecantikan itu.

"Anjir..perawatan sampai 130jt tetapi bon kwitansinya kek belanja di pasar malem," kata akun @frana***. "Salfok Struk nya kaya di toko bangunan wkwkw, pajak jangan lupa," ucap akun @xa***.

"Kok ngga pke printout sekelas 130jt," imbuh akun @arth***. "Konten dan jangan baper . Semua ada takaran masing2," tambah akun @indr***. "Paling ya konten . Pasti struk komputer klo asli wkwk," ujar akun @lu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru