Cuman PDKT 5 Bulan, Fay Nabila Ternyata Bakal Nikahi Sahabat Eks Pacar
Instagram/ruangphotoworks
Selebriti

Mendadak umumkan pertunangan, Fay Nabila beber awal mula mengenal sang kekasih dan bagaimana mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Terungkap juga jika calon suami Fay merupakan sahabat dari sang mantan kekasih.

WowKeren - Aktris sekaligus dancer jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Fay Nabila baru saja mengumumkan pertunangan dengan pria bernama Rama Restu. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Fay lewat akun media sosialnya pada Minggu (15/1).

Kabar pertunangan ini cukup membuat sebagian orang terkejut, mengingat Fay jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Kini, terungkap awal mula Fay dan Rama memutuskan untuk menikah.

Usut punya usut, Fay dan Rama sudah saling mengenal sejak tahun 2017. Namun, keduanya baru dekat selama lima bulan terakhir. Merasa cocok dan sefrekuensi, Fay pun akhirnya menerima ajakan Rama untuk menikah.

"Kenal 2017, iya deketnya baru lima bulan terakhir," beber Fay saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Fay dan Rama bahkan membocorkan akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2023 mendatang. "InsyaAllah nikahnya di bulan Mei, beneran ya," tanya Feni Rose."Beneran," kata Fay.


Menariknya, terungkap pula jika Fay akan menikah dengan Rama yang ternyata adalah sahabat sang mantan kekasih. Hal ini dibenarkan langsung oleh Fay dan Rama.

"Dan uniknya dia dulu adalah temennya mantan kamu ya?" tanya Feni Rose lagi. "Kok tahu, waktu aku masih sama dia, terus dia juga punya pasangan. Ya udah kenal aja gitu," terang Fay.

Meski begitu, hubungan Rama dan mantan pacar Fay masih baik-baik saja. Pasangan ini bahkan mendapat dukungan dan ucapan selamat dari mantan kekasih Fay.

"Masih kok bahkan minta izin waktu 'aku kalau deketin Fay gimana' gitu. Ya gak papa orang dia juga udah nikah juga. Dia nyelametin juga waktu kita lamaran kok," tandas Rama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait