Fay Nabila Siap Menikah Dengan Bestie Eks Pacar, Intip 10 Potret Tangguhnya Saat Berolahraga
Instagram/ruangphotoworks/faynabila
Selebriti

Fay Nabila kejutkan publik usai umumkan rencana pernikahan dengan sahabat dari mantan kekasihnya. Di sisi lain, Fay dikenal tangguh karena jajal berbagai olahraga ekstrem.

WowKeren - Jebolan ajang pencarian bakat "Indonesia Mencari Bakat", Fay Nabila sukses mengejutkan publik. Sebelumnya, Fay mengumumkan pertunangan dengan pria bernama Rama Restu pada Minggu (15/1) lalu. Hal ini lantaran Fay cukup tertutup akan hubungan asmaranya.

Tak berhenti di sana, Fay juga siap dipersunting oleh sang kekasih pada bulan Mei mendatang. Ada pun Fay dan Rama sudah saling mengenal sejak tahun 2017. Menariknya lagi, Rama adalah sahabat dari mantan kekasih Fay. Apalagi dalam pertemuan pertama keduanya, Fay dan Rama masih memiliki pasangan masing-masing. Namun, keduanya kemudian baru dekat selama lima bulan terakhir. Merasa cocok dan sefrekuensi, Fay pun akhirnya menerima ajakan Rama untuk menikah.

Di sisi lain, rencana pernikahan Fay cukup mengejutkan publik. Hal tersebut karena Fay masih baru berusia 23 tahun pada 11 Februari mendatang. Siap menyandang status istri, Fay juga disorot karena memiliki tubuh atletis. Ia kerap membagikan pesona tangguhnya dalam melakukan olahraga yang sebagian besar cukup ekstrem. Simak yuk!

(wk/raud)

1. Pecinta Basket


Pecinta Basket
Instagram/faynabilalxndr

Salah satu olahraga yang digeluti Fay adalah olahraga. Pelantun lagu "Menunggu Kamu" ini cukup aktif latihan basket dan mengidolakan beberapa atlet di cabang olahraga tersebut. Fay kabarnya menyukai olahraga basket sejak sekolah.

2. Suka Main Golf


Suka Main Golf
Instagram/faynabilalxndr

Olahraga elit golf juga tak luput dari Fay. Disebutkan bahwa pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander ini beberapa kali mengunjungi Pondok Indah Golf Course untuk melatih kemampuannya di olahraga tersebut.

3. Bersepeda di Pantai


Bersepeda di Pantai
Instagram/faynabilalxndr

Bintang film "Nightmare Side" itu memang dikenal aktif dan tidak bisa diam. Fay pernah membagikan potretnya bersepeda di hamparan pasir. Besar dugaan kalau sang artis jajal bersepeda di pesisir pantai.

4. Sempatkan Work Out


Sempatkan Work Out
Instagram/faynabilalxndr

Fay tak melulu melakukan olahraga dengan alat pendukung atau area khusus. Selebriti kelahiran tahun 2000 ini terlihat menyempatkan diri melakukan work out sederhana hanya dengan matras di dekat kolam renang.

5. [Trigger Warning] Latihan Menembak


[Trigger Warning] Latihan Menembak
Instagram/faynabilalxndr

Selanjutnya, Fay pun menunjukkan sisi petualangnya dengan jajal olahraga menembak. Aktris "Bidadari Takut Jatuh Cinta" tersebut pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Prakasa Shooting Club demi latihan menembak.

6. Tangguh Saat Boxing


Tangguh Saat Boxing
Instagram/faynabilalxndr

Ada pun Fay juga menunjukkan sisi tangguh terhadap olahraga ekstrem lainnya. Pasalnya, selebriti asal Surabaya ini cukup tangguh dalam latihan boxing yang dilakukan secara rutin.

7. Kendarai ATV


Kendarai ATV
Instagram/faynabilalxndr

Ada pun Fay juga cukup mahir dalam mengendarai kendaraan bermotor. Kali ini, pemain web series "December to Remember" itu menunjukkan kemampuannya dalam mengendarai ATV di pantai. Hal ini bisa disebut olahraga karena juga membutuhkan konsentrasi dan keseimbangan dalam menyetir.

8. Swag Saat Trail Adventure


Swag Saat Trail Adventure
Instagram/faynabilalxndr

Jiwa boyish Fay terlihat mencolok ketika ia menjajal trail adventure. Alumni SMA 21 Surabaya itu beberapa kali menunjukkan potret swag-nya saat melakukan olahraga ekstrmm dengan motor trail tersebut.

9. Hiking Yang Seru


Hiking Yang Seru
Instagram/faynabilalxndr

Sementara itu, Fay juga sempat membagikan potret cerianya saat hiking bersama rekannya. Sang artis tak terlalu memforsir dirinya dengan mendaki dukung. Namun, Fay memilih hiking ke area air terjun.

10. Kemampuan Dance


Kemampuan Dance
Instagram/faynabilalxndr

Fay sukses mencuri perhatian publik berkat bakat menari kecenya di usia 10 tahun. Ternyata ia masih menggeluti seni tersebut hingga sekarang. Tak mengejutkan jika Fay kini semakin jago bahkan bisa melakukan gerakan b-boying yang cukup sulit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru