Fay Nabila Dihadiahi Mobil Mewah Usai Nikah, Mimik Wajah Wanita Diduga Ibu Mertua Curi Atensi
Instagram/jiwamuda
Selebriti

Fay Nabila sempat pamer hadiah spesial dari sang suami, Rama Restu, usai menikah pada 5 Mei 2023. Namun disaat Fay pamer hadiah berupa mobil mewah, ekspresi wajah dan lirikan mata sosok diduga ibu mertua rupanya mencuri fokus.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Fay Nabila sudah resmi melepas masa lajang. Fay menikah dengan kekasihnya Rama Restu pada 5 Mei di Surabaya.

Setelah momen pernikahan, Fay juga mengungkap kejutan tak terduga. Rupanya, Fay tak mengira karena mendapat hadiah spesial dari Rama berupa mobil mewah.

"Dapat surprise pertama dari suami," demikian keterangan di video saat Fay memamerkan hadiah mobil dari Rama. "Udah seneng jadi istri eh masih dapet kejutan lagi. Dan ternyata isinya kunci mobil idaman. Saking senengnya sampe lupa salim sama Pak Suami."

Fay sempat pula menjajal mobil spesial tersebut. Tak dipungkiri, Fay terlihat bahagia kala menerima hadiah dari sang suami yang merupakan pengusaha jual beli mobil itu.


Disisi lain, netter dibuat salah fokus kala melihat seorang wanita yang berdiri di samping Fay. Diduga sosok ibu mertua, ekspresi wajah hingga lirikan sang wanita membuat publik penasaran.

Instagram

Ekspresi Wajah Diduga Ibu Mertua Jadi Perbincangan

"Ibu yang sampingnya Fay juga terkejut๐Ÿคญ," kata netter. "Mimik wajah dari ibu cowok ya kaya orang gak suka gitu bener gak?," tutur netter. "Pandangannya juga kaya gimana gitu ๐Ÿ˜‚ yang lain pada tepuk tangan tapi itu malah ngelirik-lirik," tutur netter. "Itu ibu mertuanya kan ya, Hahaha berarti siap2 fay bakal ngalamin kek d film2 nya ๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Semoga aja gak mungkin sekedar ekpresi shock aja kalau dibeli in juga insyaallah adem ayem juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," harap netter.

Sebelumnya, Fay dan Rama dipertemukan lewat bantuan seorang teman sekitar 2017. Bintang web series "Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa" itu awalnya hanya berteman biasa dengan Rama.

"Waktu ketemu, dia temennya temenku. Kita awal kenal di tahun 2017. Posisinya dia punya pacar, aku punya pacar, jadi kita emang pure kita kenal untuk berteman," seru Fay. "Biasanya kalo dikenalin temen buat pacaran gitu, kita nggak dicomblangi, karena emang pure buat berteman aja."

Keduanya kemudian intens dekat pada 2022 setelah sama-sama single. Setelah berpacaran, Fay dan Rama resmi menggelar lamaran pada Januari 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait