Hempas Komentar Miring, Fay Nabila Beber Ibu Mertua Ramahnya Kebangetan
Instagram/faynabilalxndr
Selebriti

Usai sosok ibu mertuanya di momen pernikahan jadi bahan perbincangan, mantan kontestan 'IMB' itu langsung buka suara dan mengungkap sifat ibu mertua yang terkenal sangat ramah.

WowKeren - Artis sekaligus dancer Fay Nabila menepis komentar miring dari netizen terkait ibu mertuanya. Usai sang ibu mertua jadi bahan perbincangan, istri dari Rama Restu ini membeberkan sifat asli sang ibu mertua yang tak diketahui publik melalui unggahan InstaStory.

Bintang web series "Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa" ini menegaskan kalau sang ibu mertua punya sifat ramah. Ia membuktikan hal itu dengan mengunggah foto sang ibu mertua yang pamer senyuman bahagia.

Instagram

Fay Nabila Beber Sifat Ibu Mertua Ramah Kebangetan

"Namanya video diambil sepenggal langsung diributin dan dijadiin berita, coba nonton live streaming secara langsung biar lebih bijak dalam bersosmed," tegas Fay pada unggahan InstaStory di tanggal 8 Mei. "Semua temen-temenku yang datang bilang kalau mamanya suamiku ramahnya kebangetan. Bisa dilihat juga di foto ini sesaat setelah aku buka amplop isi kunci mobilnya. Apakah keliatan ga seneng? Apakah keliatan jutek? Kalo emang gatau kejadian secara lgsgnya mending diem dripada malu sendiri."

Di unggahan InstaStory berikutnya, Fay juga membeberkan sifat lucu sang suami. Fay mengungkap bila sang ibu mertua sedang memperhatikan tingkah lucu Rama sang putra.


"Video ini kan yang dimaksud?" kata Fay. "Suamiku itu orangnya jahil, bisa dilihat juga kalau mamanya suami lagi ngeliatin anaknya sendiri karena ada aja tingkah lucunya. trus kalian bisa lgsg menyimpulkan sifat dan kepribadian org hamya dari video? Keren bgt sih kalo bisa."

Sebelumnya, acara pernikahan Fay dan Rama ini berkonsep adat Jawa dan digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, pada 5 Mei lalu. Dalam pernikahan itu, Fay tak cuma dihadiahi mobil tetapi juga mendapat mas kawin spesial berupa perhiasan yang dibingkai dengan tema wayang.

Di momen penting itu, Fay juga mengungkap rasa bahagia atas hadirnya Brandon De Angelo alias Brandon. Dirinya sempat mengenang momen kedekatannya dengan Brandon di "Indonesia Mencari Bakat" pada 2010 silam.

"Menjadi partner baik sejak di 'IMB' 2010," kata Fay saat pamer video dirinya bersama Brandon dan Rama. "Tapi sekarang aku bahagia. Now 2023 aku menemukan partner kerja dan partner hidup aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru