Fuji An Bagikan Foto Duda Tampan yang Buat Dirinya Klepek-klepek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tiba-tiba nyeletuk ingin memiliki suami seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya. Entah celetukan Fuji ini benar dari dalam hatinya, atau justru hanya untuk candaan semata.

WowKeren - Menjadi sukses di usia muda bukan suatu hal mudah yang didapat oleh Fujianti Utami. Banyak rintangan dan cobaan yang sudah dilalui oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Sampai akhirnya ia bisa berada di titik ini.

Lewat Instagram Story-nya, Fuji memperlihatkan pesan DM yang dikirimkan oleh netter untuk memberi semangat. Netter tersebut menasihati Fuji, agar remaja 21 tahun itu segera menabung untuk membeli aset-aset berharga yang mungkin bisa ia gunakan jika butuh suatu hari nanti.

"Semangat kerjanya Ti, rumah udah, mobil udah. Sekarang waktunya saving2 buat bangun kos2an 5 lantai dengan total 50 kamar. Kumpulin aset sebanyak mungkin terus pensiun di usia muda, nggak perlu khawatir mau ngonten apa, atau khawatir financial di usia 30-40 an. Semangat!!!" ucap netter itu, Senin (8/5).

Menanggapi pesan DM tersebut, mantan kekasih Thariq Halilintar ini justru mengaku pusing. Sampai akhirnya ia membuat guyonan tentang ingin mencari suami anak tunggal yang kaya raya. Mungkin dengan begini, Fuji tidak perlu repot-repot bekerja keras.

Fuji An Bagikan Foto Duda Tampan yang Buat Dirinya Klepek-klepek

Instagram Story


"Pusing, kita cari suami anak tunggal kaya raya aja," celetuk Fuji dalam unggahannya.

Celetukan Fuji itu pun mendapat tanggapan dari warganet lain. "Nyari duda kaya raya aja, Ti yang umurnya tua," canda netter tersebut.

Tak disangka foto sosok duda yang membuat Fuji klepek-klepek adalah aktor tampan Brad Pitt. Foto Brad Pitt yang dipamerkan Fuji itu tampaknya diambil saat mantan suami Angelina Jolie ini datang ke sebuah acara penghargaan.

"Duda memang menggoda," kata Fuji memuji ketampanan Brad Pitt yang sama sekali tak luntur meski usianya sudah lebih dari setengah abad, yakni 59 tahun.

Bagaimana? Apa kamu juga setuju dengan pendapat Fuji?

Sementara itu, beberapa waktu lalu Fuji juga sempat membalas DM dari netter seorang netizen. Netter itu mengadu kepada Fuji bahwa banyak orang di luaran sana yang menghina tante Gala Sky ini memiliki wajah mirip seperti pembantu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait